Motorola merilis teaser mengindikasikan peluncuran smartphone seri Edge baru pada tanggal 8 September.
Motorola merilis teaser mengindikasikan peluncuran smartphone seri Edge baru pada tanggal 8 September.

Motorola Rilis Teaser Edge Series Tanggal 8 September

Lufthi Anggraeni • 22 Agustus 2022 11:22
Jakarta: Motorola baru saja mengumumkan Edge 2022, merupakan smartphone pertama yang didukung chipset Dimensity 1050. Namun, Motorola masih memiliki smartphone seri Edge yang belum diluncurkan sebab baru saja merilis teaser yang mencantumkan tanggal 8 September.
 
Mengutip GSM Arena, Motorola mengunggah klip video berdurasi singkat mengindikasikan kedatangan tiga smartphone baru pada tanggal 8 September mendatang. Keterangan video ini termasuk tagar findyouredge, menginformasi bahwa Motorola akan memperkenalkan tiga smartphone seri Edge baru pada tanggal tersebut.
 
Namun, Motorola tidak mengungkapkan nama atau informasi lain terkait dengan smartphone ini. Tanggal tersebut berpeluang menjadi waktu pengumuman Moto X30 Pro dan Moto S30 Pro yang saat ini tersedia di Tiongkok, dan dengan merek baru sebagai smartphone seri Edge untuk pasar global.
 
Spesifikasi utama X30 Pro termasuk dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, layar dengan refresh rate 144Hz, dan kamera utama beresolusi 200MP. Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas 4.620mAh dengan teknologi pengisian via kabel 125W.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Motorola S30 Pro didukung chipset Qualcomm Snapdragon 888+, layar dengan refresh rate 144Hz berukuran lebih kecil, dan kamera utama beresolusi 50MP. Ponsel ini berbekal baterai berkapasitas 4.400mAh dengan teknologi pengisian via kabel 68W.
 
Sebelumnya, setelah mengalami pembatalan, acara peluncuran smartphone Motorola untuk tahun 2022 ini resmi dihelat dan Motorola secara resmi meluncurkan smartphone layar lipat yang telah dinantikan banyak pihak, Razr 2022.
 
Ponsel lipat ini hadir dengan desain serupa kerang khasnya, dan mengusung kualitas layar lebih baik, serta didukung kamera ganda dan chipset unggulan. Layar Motorola Razr 2022 mengusung bentang layar 6,7 inci, serupa perangkat pendahulunya, meski hanya ukuran yang menjadi satu-satunya persamaan antara dua generasi perangkat ini.
 
Motorola Razr 2022 menggunakan panel OLED baru dengan engsel lebih baik, berkemampuan menekuk dalam bentuk serupa buah pir sehingga dapat menutup dengan lebih sempurna saat dilipat, mendukung HDR10+ dan refresh rate 144Hz.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif