Tiga varian Redmi Note 7. (Medcom.id/Cahyandaru Kuncorojati)
Tiga varian Redmi Note 7. (Medcom.id/Cahyandaru Kuncorojati)

Melihat Isi Paket Penjualan Redmi Note 7

Teknologi xiaomi unboxing
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Maret 2019 14:00
Jakarta: Medcom.id beruntung diberi kesempatan oleh Xiaomi Indonesia untuk menjajal lebih dulu Redmi Note 7 yang akan dirilis tanggal 21 Maret 2019. Ini jadi smartphone pertama sejak Redmi jadi anak perusahaan dari Xiaomi. Redmi Note 7 sudah dirilis lebih dulu di India dan Tiongkok.
 
Sebelum Medcom.id mengulas lebih jauh performanya dan kemampuan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, lebih dulu kami ingin memberikan informasi paket penjualan yang ditawarka.
 
Kemasan luar Redmi Note 7 tampil sedikit berbeda dari kemasan smartphone Xiaomi yang pernah kami ulas. Warna putih lebih dominan meskipun masih ada warna jingga. Tidak ada embel kata Xiaomi di kemasannya, hanya logo Mi yang berada di pojok kanan atas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat Isi Paket Penjualan Redmi Note 7
 
Membuka kemasannya. Kami langsung disediakan sebuah kotak yang berisi aksesoris berupa jelly case sebagai pelindung bodi Redmi Note 7. Selain itu juga terdapat lebar manual dan garansi serta alat untuk membuka SIM tray.
 
Dibaliknya, terbaring Redmi Note 7. Medcom.id cukup beruntung karena kami menerima varian Nebula Red. Seperti yang diketahui, tersedia tiga varian warna di antaranya Space Black, Nebula Red, Neptune Blue. Varian Nebula Red dan Neptune Blue hadir dengan tampilan glossy sekaligus gradasi warna di punggungnya.
 
Dari pengalaman pertama Medcom.id menggenggamnya, Redmi Note 7 menjadi seri termewah di antara smartphone Redmi sebelumnya. Medcom.id melanjutkan membedah paket penjualannya, sekali lagi produk ini tidak hadir tanpa aksesoriearpiece.
 
Melihat Isi Paket Penjualan Redmi Note 7
 
Dibagian paling bawah dari paket penjualan tersedia kabel data dan adapter charger. Pengguna Redmi Note 7 kini diberikan fitur kabel data USB Type-C. Penggunaan fitur ini memang disebut untuk mendukung pengisian cepat baterai kapasitas 4000 mAh yang tertanam.
 
Sayangnya sejauh ini Xiaomi Indonesia tidak menyebut berapa harga jualnya. Sebelum terlewatkan, Medcom.id menjajal Redmi Note 7 varian RAM 4GB dan memori internal 64GB.
 
Mereka juga enggan menyebut varian yang akan dirilis. Padahal Redmi Note 7 versi global menyediakan varian memori internal terbesar 128GB.
 
Melihat Isi Paket Penjualan Redmi Note 7
 
Di Tiongkok, varian Redmi Note 7 3GB/32GB dibanderol sekitar Rp2 juta sementara varian 4GB/64GB dihargai sekitar 2,5 juta. Redmi Note 7 kerap disebut kompetitornya, Realme, karena berada di bawah Realme 3.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif