Pasta pendingin CPU Noctua NT-H2.
Pasta pendingin CPU Noctua NT-H2.

Noctua NT-H2, Pasta Prosesor Kelas Enthusiast

Teknologi hardware noctua
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Januari 2019 17:56
Jakarta: Noctua mengumumkan produk terbarunya dari jenis pasta prosesor, Noctua NT-H2. Kualitasnya diklaim lebih baik dari NT-H1.
 
Noctua menyebutkan NT-H2 diciptakan sebagai pasta pendingin kelas enthusiast yang memberikan performa pendingin terutama bagi penggemar overclocking.
 
"Pertama kali diperkenalkan pada 2007 produk NT-H1 telah dikenal selama lebih dari 10 tahun," ungkap CEO Noctua Roland Mossig.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dijelaskan Noctua NT-H2 hadir dengan formula metal oxide microparticle yang lebih baik performanya dan teksturnya, memudahkan dibersihkan serta ketebalan yang lebih tipis saat digunakan pada mounting.
 
Noctua mengklaim bahwa dalam pengujian internal dengan berbagai varian produk ini mampu menurunkan suhu komponen lebih rendah hingga di atas dua derajat celcius.
 
Formula pasta Noctua NT-H2 juga diklaim mampu bertahan hingga usia lima tahun pada komponen, dengan efek non-konduksi aliran listrik serta anti korosi.
 
Noctua NT-H2 juga kini hadir dengan tiga buah tube kapasitas 3,5 gram dan satu tube 10 gram serta 10 lembar kain pembersih NA-CW1 dalam paket penjualannya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif