Canon Luncurkan Printer A3 Terbaru, Pixma TS9570

Lufthi Anggraeni 30 November 2018 14:16 WIB
canon
Canon Luncurkan Printer A3 Terbaru, Pixma TS9570
Canon resmi mengumumkan kehadiran printer terbarunya di Indonesia, Pixma TS9570.
Jakarta: Canon secara resmi mengumumkan kehadiran printer ukuran A3 dengan dukungan kemampuan mencetak, memindai dan menyalin, yaitu Canon Pixma TS9570. Printer ini juga didukung oleh sejumlah teknologi lain, termasuk nirkabel dan Auto Document Feeder (ADF).

“Kebutuhan cetak tidak hanya melulu dokumen ukuran A4. PIXMA TS9570 memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan cetak yang beragam, dokumen atau foto ukuran A3, foto format instagram, hingga stiker kuku," ujar Canon Division Director Datascrip Merry Harun.

Canon Pixma TS570 ini hadir dengan desain ringkat, memungkinkan perangkat ditempatkan di berbagai lokasi di kantor ataupun rumah.


Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci, pada panel yang dapat ditekuk untuk kemudahan pengoperasian.

Printer ini juga dibekali dengan dua tempat pengisian kertas, memungkinkannya menampung hingga 200 lembar kertas A4, dengan kompisisi 100 di baki belakang dan 100 di baki bagian dalam.

ADF memungkinkan Pixma TS9570 ini menampung hingga 20 lembar kertas, diklaim mampu mempercepat dan mempermudah proses pemindaian dan penyalinan.

ADF juga didukung oleh fitur Booklet Layout Copy, memungkinkan perangkat meringkas tumpukan dokumen menjadi buklet berukuran A4 atau A5.

Sementara itu, fitur Oversized Copy dihadirkan untuk memperbanyak dokumen ukuran A3, dengan mengombinasikan dua bagian ujung akhir dokumen yang dipindai.

Fitur Auto Duplex Printing diklaim akan memudahkan penggunda dalam mencetak dokumen di lembar depan dan belakang, tanpa perlu membalik kertas secara manual.

Menyoal tinta, printer ini berbekal lima katrid tinta individual bersistem Hybrid Ink, diklaim memungkinkan perangkat menghasilkan cetakan foto, teks, grafik atau tabel pada kertas standar dengan tajam dan lebih hidup.

Selain itu, Pixma TS9570 ini juga dibekali dengan slot SD Card untuk kemudahan mencetak foto tanpa perlu terhubung dengan komputer, serta koneksi nirkabel via WiFi untuk mengirimkan hasil pindai ke smartphone atau tablet.

Canon juga membekali PIXMA TS9570 dengan aplikasi Easy-PhotoPrint Editor (EEP Editor), kompatibel dengan perangkat iOS, Android, Windows maupun Mac OS. Canon Pixma TS9570 ini dipasarkan di Indonesia dengan penawaran harga sebesar Rp5.842.200.



(MMI)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.