Moka meluncurkan  kegiatan berbasis edukasi teknologi digital untuk UKM, bertajuk ACOM.
Moka meluncurkan kegiatan berbasis edukasi teknologi digital untuk UKM, bertajuk ACOM.

Moka Luncurkan Forum Edukasi ACOM

Teknologi teknologi startup
Lufthi Anggraeni • 23 Januari 2019 14:53
Jakarta: Moka mengumumkan kegiatan berbasis edukasi teknologi digital untuk UKM bertajuk A Cup of Moka (ACOM). Kegiatan ini terfokus pada penyelenggaraan lokakarya tatap muka menyoal edukasi bisnis, ditujukan tidak hanya untuk UKM tapi juga komunitas di Indonesia.
 
Kegiatan ini juga disebut Mika sebagai wadah yang mempertemukan pelaku UKM dengan ahli di bidang terkait dengan pengembangan UKM. Sehingga pelaku UKM diharapkan dapat meningkatkan kreativitas dan daya saing setingkat dengan bisnis besar.
 
Kehadiran ACOM ini juga menjadi bentuk dukungan MOKA pada upaya pemerintah terkait pemberdayaan UKM Go Online, dengan memfasilitasi pelaku UKM dalam hal memperoleh pengetahuan pemanfaatan teknologi untuk memajukan bisnis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu upaya dalam memperkaya pengetahuan pelaku UKM dilakukan Moka dengan merilis konten edukasi berupa ebook seputar tren bisnis dengan tema berbeda setiap bulannya, yang dapat diunduh secara gratis.
 
Moka menyebut menargetkan penyelenggaran lokakarya ACOM setidaknya 37 kali sepanjang tahun 2019 ini, dan memfasilitasi sebanyak lebih dari 2.000 pelaku UKM. Selain itu, Moka juga menargetkan untuk menjangkau kota lain di luar pulau Jawa pada tahun 2019 ini.
 
Sementara itu, Moka mengaku terbuka untuk berkolaborasi pada program ACOM ini. Selain program ACOM, Moka juga mengumumkan pembangunan Moka Learning Hub, ditujukan sebagai pusat berbagi ilmu dan inspirasi melalui medium online dan offline.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif