Bocoran gambar dari tiga varian Galaxy S10. (Twitter / Evan Blass)
Bocoran gambar dari tiga varian Galaxy S10. (Twitter / Evan Blass)

Ada 3 Macam Samsung Galaxy S10?

Teknologi samsung
Ellavie Ichlasa Amalia • 22 Januari 2019 13:38
Jakarta:Menurut gambar bocoran dari tipster Evan Blass, Samsung akan menyediakan tiga varian dari smartphone flagship barunya. Ketiganya adalah Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10E.
 
Gambar bocoran terbaru ini sesuai dengan gambar bocoran yang telah beredar sebelumnya. Tampaknya, Galaxy S10 tidak akan memiliki poni. Sebagai gantinya, ponsel ini memiliki lubang pada bagian depan untuk kamera depan. Selain itu, Samsung juga memutuskan untuk menanamkan sensor sidik jari pada layar, menurut laporan TechCrunch.
 
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, selain Galaxy S10, Samsung juga akan meluncurkan varian dengan layar lebih besar, Galaxy S10+. Dalam foto bocoran terbaru, Anda bisa melihat bahwa Galaxy S10+ memiliki dua kamera depan.

Satu hal yang menarik adalah keberadaan Galaxy S10E. Ponsel itu disebutkan sebagai varian berharga terjangkau dari Galaxy S10. Menariknya, Samsung meluncurkannya pada saat yang sama dengan peluncuran Galaxy S10 dan S10+.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan harga lebih terjangkau, ada beberapa fitur pada Galaxy S10 dan S10+ yang tidak dimiliki oleh Galaxy S10E. Misalnya, jika Galaxy S10 dan S10+ memiliki tiga kamera belakang, Galaxy S10E hanya memiliki dua kamera belakang. Ada kemungkinan, Samsung juga akan menggunakan layar LCD dan bukannya AMOLED pada Galaxy S10E.
 
Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy S10 pada 20 Februari di San Francisco, Amerika Serikat.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif