ilustrasi.
ilustrasi.

GIGamaze Diharap Jadi Solusi Internet di Tengah Pandemi

Teknologi
Medcom • 07 April 2021 17:00
Jakarta: Indosat Mega Media (IM2) mengatur strategi di tengah pandemi covid-19. GIGamaze diharap menjadi solusi internet rumah yang stabil tanpa blankspot.
 
“Tujuan kami untuk membantu pelanggan GIG mendapat layanan internet cepat. Ini dibutuhkan untuk menunjang seluruh kebutuhan aktivitas online di rumah sehingga bebas blankspot,” kata SVP Product & Marketing PT Indosat M2, Devimaz Gusmal, Rabu, 7 April 2021.
 
Devim mengatakan, saat pandemi covid-19 melanda dunia, semua orang harus beraktivitas
dari rumah. Banyak tantangan yang dihadapi ketika mengadaptasi proses work from home
(WFH), mulai dari meeting online sambil memasak di dapur, hingga membantu belajar anak.
 
“Aktivitas tinggi kadang menyebabkan koneksi Wi-Fi internet tidak merata di setiap sudut rumah. Padahal akses internet yang stabil di setiap sudut rumah sangat penting untuk memberikan kenyamanan belajar dan bekerja,” ujarnya.
 
Devim mengungkapkan, 60 persen keluhan pelanggan internet selalu terkait dengan layanan Wi-Fi di rumah yang kurang optimal.
 
“Smart Wi-Fi GIGamaze ini memperluas jangkauan internet rumah dengan teknologi Mesh Wi-Fi. Koneksinya dual band (2.4GHz dan 5GHz) dan pengguna mudah mengatur konektivitas secara
remote dari aplikasi mobile. Jadi tidak ada blankspot di mana pun perangkat diletakkan,” ujarnya.
 
Devim menyebut fitur parental control, self-healing network dan home console dapat memudahkan mengidentifikasi masalah dan menyelesaikannya.
 
“GIGamaze ini sederhana dan mudah digunakan. Jadi tidak hanya layanan internet tetapi perangkat ini bisa memaksimalkan kecepatan layanan internet yang dimiliki,” katanya.
 
(FZN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif