MPWR merupakan sebuah Aplikasi Digital Lifestyle Telco yang mempunyai misi untuk mengembalikan kekuatan ke tangan kita melalui kampanye #IniKekuatanKita
MPWR merupakan sebuah Aplikasi Digital Lifestyle Telco yang mempunyai misi untuk mengembalikan kekuatan ke tangan kita melalui kampanye #IniKekuatanKita

MPWR Bangkitkan Semangat Netizen Melalui Kampanye #IniKekuatanKita

Teknologi indosat IM3 Ooredoo
Gervin Nathaniel Purba • 15 Oktober 2020 08:00
Jakarta: Pandemi covid-19 belum menunjukkan tanda akan usai dalam waktu dekat. Bahkan, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kembali diterapkan karena masih tingginya angka jumlah korban covid-19.
 
Dampaknya terasa di berbagai lini kehidupan, tidak hanya di sektor kesehatan. Merosotnya perekonomian dan meningkatnya angka pengangguran tak dapat dihindari.
 
Situasi yang sulit ini pun membuat sebagian besar orang lengah dan powerless dalam mengontrol kehidupan. Melihat fenomena ini, MPWR (dibaca: Empower) berupaya mendongkrak semangat masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


MPWR merupakan sebuah Aplikasi Digital Lifestyle Telco yang mempunyai misi untuk mengembalikan kekuatan ke tangan kita melalui k ampanye #IniKekuatanKita. Kampanye ini mengajak masyarakat luas untuk terlibat langsung mengambil alih campaign dan telah sukses menjadi sebuah fenomena tersendiri di media sosial.
 
Dengan pesan #IniKekuatanKita, MPWR telah mengundang masyarakat luas untuk membajak video kampanye yang disiarkan di spot iklan paling eksklusif dan dan paling banyak dilihat sejagat maya, yaitu di halaman utama YouTube, tepatnya di YouTube Masthead.
 
Terdapat ribuan video partisipasi warganet yang telah menunjukan beragam aksi dan PWR (dibaca: Power) mereka dalam video kompilasi yang ditayangkan di halaman utama YouTube pada tanggal 5 Oktober 2020, selama 24 jam tanpa henti dan telah ditonton jutaan kali. Fenomena ini juga akhirnya sukses menjadi topik yang trending di Twitter.
 
Fenomena ini tidak sekadar berhenti di YouTube saja. MPWR juga kembali memberikan kesempatan warganet untuk “membajak” akun Instagram MPWR pada 6 hingga 19 Oktober 2020. Selain itu, gerakan ini telah bergaung juga ke ranah media sosial yang lain , dengan kegiatan challenge takeover yang berjalan di TikTok.
 
Pada masa sulit seperti sekarang, tentunya gerakan ini telah sukses menyampaikan pesan bahwa kita bisa mengembalikan kekuatan ke tangan kita. Bersama MPWR, kita bisa memiliki kekuatan buat dapat offer (penawaran) yang pas buat kita, tanpa syarat. Kekuatan buat bikin paket data semau kita dengan gampang, hingga kekuatan buat mengatur pemakaian kita.
 
Jadi, jangan mau dikalahkan sama keadaan. Kata siapa kita powerless? #IniKekuatanKita.

 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif