Wajah baru dari mobile banking Permata Bank ini menawarkan solusi perbankan yang lebih mudah digunakan dan lengkap dalam satu genggaman sesuai dengan kebutuhan serta keinginan nasabah.
“Peluncuran Permata ME merupakan kelanjutan dari perubahan logo dan identitas Permata Bank yang telah dilakukan. Sebuah komitmen dari kami untuk senantiasa mengedepankan inovasi yang bisa meningkatkan pengalaman nasabah sehingga menjadi lebih mudah digunakan, lengkap, dan terintegrasi. Dengan demikian, nasabah bisa memanfaatkan layanan perbankan kami sebagai bank lokal yang memiliki jaringan global dan visi regional,” kata Direktur Utama Permata Bank, Meliza M. Rusli.
Berdasarkan data Bank Indonesia, kinerja transaksi ekonomi dan keuangan digital pada Agustus 2024 mencatat transaksi perbankan digital tumbuh sebesar 31,11% (yoy) dengan jumlah transaksi mencapai 1.871,19 juta transaksi. Lebih jauh, transaksi BI-RTGS tercatat mengalami peningkatan sebesar 11,73% (yoy) dan transaksi BI-FAST mengalami peningkatan sebesar 11,73% (yoy). Sementara transaksi melalui QRIS juga menunjukkan pertumbuhan sebesar 217,33% (yoy).
Aplikasi mobile banking Permata ME hadir sebagai solusi dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam sekaligus memberikan keamanan dan kenyamanan.
“Dengan mengintegrasikan berbagai fitur ke dalam satu aplikasi, kami ingin memenuhi kebutuhan nasabah dan memberikan kemudahan yang lebih baik dalam melakukan transaksi keuangan, karena semua kebutuhan mereka ada di mobile banking Permata ME yang hadir dengan tampilan baru dan pengalaman baru,” jelas Djumariah Tenteram, Direktur Consumer Banking Permata Bank.
Selain tampilan baru dan navigasi yang lebih mudah dan akses semua produk perbankan yang lebih cepat, mobile banking Permata ME menawarkan berbagai fitur baru, antara lain pembelian valuta asing, pengiriman uang ke luar negeri hingga 13 mata uang asing yang berbeda langsung dari satu akun. Selain itu, nasabah juga bisa melakukan penukaran Permata Poin dan memberikan umpan balik langsung di aplikasi lewat satu klik.
Morgan Oey, Nasabah sekaligus Brand Ambassador Permata Bank berbagi cerita kemudahan yang dirasakan dengan Permata ME. “Selain jadi lebih mudah bertransaksi di luar negeri, Permata ME juga sangat memudahkan dalam kebutuhan perbankan sehari-hari mulai dari monitor pemakaian kartu kredit, top up e-wallet, beli voucher game, bayar tagihan, hingga investasi. Ditambah lagi, Permata Poin bisa ditukarkan dengan berbagai macam voucher dari merchant pilihan secara langsung lewat aplikasi.”
Sebelumnya, Permata Bank resmi memperkenalkan logo terbaru yang menggantikan logo permata dengan logo Bunga Lotus pada 27 September 2024. Perubahan bentuk pada logo adalah sinergi antara Permata Bank dan Bangkok Bank yang mencerminkan aspirasi, ‘Growing Together’ sebagai bank lokal dengan jaringan global dan visi regional.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News