Kolaborasi Modena x Indosat
Kolaborasi Modena x Indosat

Modena dan Indosat Pasang Integrasi Layanan Seamless

Mohamad Mamduh • 03 November 2025 15:36
Jakarta: Modena dan Indosat resmi berkolaborasi strategis melalui penandatanganan kerja sama pada 31 Oktober 2025. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkenalkan layanan telekomunikasi baru yang akan menjadi bagian integral dari Seamless.
 
Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Dong Pyo Jeon, Executive Vice President Commercial Modena, dan Muhammad Buldansyah, Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison. 
 
Michael Jizhar, Executive Vice President Modena, menyatakan bahwa kolaborasi ini lahir dari kesamaan visi antara Modena dan Indosat dalam menyediakan solusi yang mengintegrasikan teknologi dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari. 

Pada tahap awal, kolaborasi ini akan menghadirkan layanan kartu SIM dan paket data pascabayar yang dapat dibeli secara bundling dan digunakan secara terintegrasi. Layanan ini dirancang untuk memberikan pengalaman konektivitas yang lebih praktis dan stabil, dengan berbagai nilai tambah, serta membuka jalan menuju ekosistem smart living yang lebih mudah diakses oleh masyarakat luas.
 
Pelanggan juga dapat tetap menggunakan nomor telepon Indosat yang sudah ada saat menikmati paket dari Seamless, tanpa perlu mengganti nomor.
 
Ke depannya, mereka berencana untuk terus mengembangkan solusi yang memungkinkan layanan telekomunikasi ini terintegrasi lebih dalam dengan ekosistem Seamless lainnya, membuka potensi baru bagi kehidupan cerdas yang lebih nyaman, inklusif, dan saling terhubung.
 
Muhammad Danny Buldansyah, Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menambahkan bahwa Indosat mendukung Modena dalam membangun konektivitas yang menghadirkan pengalaman hidup cerdas bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.
 
Seamless adalah visi jangka panjang Modena untuk membangun ekosistem gaya hidup cerdas yang saling terhubung, di mana perangkat, konektivitas, dan layanan digital bekerja secara terintegrasi.
 
Untuk mewujudkan visi ini, Modena telah mengembangkan berbagai lini bisnis, termasuk peluncuran Modena Seamless IoT untuk mengontrol 17 perangkat Internet of Things (IoT) melalui Modena Seamless App, serta kerja sama dengan MNC Kapital Indonesia untuk membangun Modena Pay, layanan keuangan digital yang terintegrasi.
 
Michael Jizhar menyimpulkan bahwa inisiatif ini adalah bagian dari strategi jangka panjang Modena Group untuk tumbuh melampaui bisnis peralatan rumah tangga, melalui 12 pilar bisnis yang meliputi elektronik, energi, IoT, water solutions, mobilitas, industri berat, retail cloud, engineering and construction, logistik, peralatan medis, teknologi informasi dan komunikasi, serta layanan keuangan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan