NEWSTICKER
Tumblr akan segera meluncurkan fitur live video.
Tumblr akan segera meluncurkan fitur live video.

Tumblr Ikut Sediakan Video Live Streaming?

Teknologi tumblr
Lufthi Anggraeni • 21 Juni 2016 08:18
medcom.id: Tumblr siap merambah live video, dengan segera meluncurkan fitur tersebut pada layanannya. Fitur ini akan memperkenalkan sejumlah siaran langsung serta fitur pendukung Facebook Live dan lainnya.
 
Tumblr berupaya menarik perhatian pengguna dengan mengunggah teaser fitur tersebut via promo di blog resminya, livevideo.tumblr.com, yang pertama kali ditemukan oleh David Chartier dan dibagikannya melalui akun Twitter @chartier.
 
Namun, Tumblr belum mengumumkan informasi detil terkait dengan fitur baru ini. Selain itu, Tech Crunch juga melaporkan, unggahan pada blog tersebut juga tidak mengindikasikan konfirmasi fitur ini sebagai langkah resmi Tumblr untuk menyaingi pihak ketiga, seorang sumber menyebut teaser tersebut dirancang oleh Tumblr untuk mempromosikan peluncuran fitur live video.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada blog resminya, Tumblr mengunggah hal yang diperkirakan sebagai jadwal peluncuran dan penyiaran tayangan langsungnya.
 
Jadwal ini menampilkan sejumlah judul acara, termasuk sesi Q&A dengan Adam J. Kurtz, pelajaran basket dari atlet Harlem Globetrotter, dan beberapa acara lain, seperti yang diumumkan melalui kalimat petunjuk "We will inflate a very big thing in a very small room".
 
Fitur ini diperkirakan dapat dinikmati oleh pengguna Tumblr via aplikasi mobile atau browser web, serta dapat disimpan sebagai video, sehingga pengguna dapat memutarnya kembali setelah siaran selesai.
 
Selain itu, Tumblr juga berencana untuk memperkenalkan strategi lebih besar untuk konten real-time pada acara pengumuman fitur ini.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif