Corsair H150i RGB ELITE
Corsair H150i RGB ELITE

Corsair Luncurkan CPU Cooler Seri Elite RGB, Dukung Soket Terbaru Intel dan AMD

Teknologi hardware corsair
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Mei 2022 14:04
Jakarta: Corsair mengumumkan produk terbaru di kategori CPU cooler atau sistem pendingin prosesor seiring hadirnya lini Intel Generasi ke-12 dengan soket terbaru LGA 1700 dan dari AMD ke depannya yaitu AM5.
 
Corsair meluncurkan lebih dari satu produk di antaranya CPU cooler liquid H100i RGB Elite, H115i RGB Elite, dan H150i RGB Elite. Di sini juga dilengkapi kipas pendingin baru yaitu Corsair AF Elite Series serta RGB Elite untuk mereka yang tetap ingin memiliki tampilan menarik perhatian. 
 
Kipas pendingin seri AF Elite juga dijual terpisah. Di sini tersedia pilihan warna hitam dan putih dengan ukuran 120mm maupun 140mm. Corsair AF Elite mengandalkan teknologi Corsair AirGuide untuk menghasilkan aliran udara yang kuat dan terpusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baling-balingnya dirancang memiliki desain anti-vortex untuk menghasilkan aliran udara masuk maupun keluar yang kuat ke satu fokus area. Fitur kontrol PWM bisa mengatur kecepatan kipas hingga 1.850 RPM di model 120mm, dan 1.600 RPM di 140mm. Di model Corsair AF Elite juga ada fitur Zero RPM, kipas akan berhenti berputar saat suhu rendah.
 
Corsair H100i RGB Elite, H115i  Elite, dan H105i Elite juga ditawarkan dengan kipas pendingin Corsair AF Elite PWM untuk aliran udara yang kuat tapi tingkat kebisingan rendah. Pada ukuran radiator tersedia pilihan form factor 240mm, 280mm, dan 360mm. Semua elemen RGB termasuk di bagian water block bisa dikustomisasi lewat software iCUE.
 
Dukungan soket dari Corsair juga memungkinkan produk ini dipasang pada sistem atau motherboard dengan prosesor generasi sebelumnya. Jadi membuatnya cocok untuk investasi builder PC yang berniat untuk melakukan upgrade ke depannya.
 
Corsair mengklaim bahwa seluruh lini CPU cooler terbaru dari Corsair Elite juga bisa dipasang tanpa tambahan dan mudah karena desain modular. Corsair memberikan garansi selama lima tahun untuk semua produk ini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif