Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 28 April 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 28 April 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Wild Rift hingga Upgrade Smartphone

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 29 April 2022 09:59
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 28 April 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Riot Games dan Human Initiatives Salurkan Bantuan Kemanusiaan Lewat Wild Rift
League of Legends: Wild Rift Days of Victory: Charity Fun Match pada 23 April 2022 lalu menampilkan keseruan pertandingan amal yang mempertemukan beberapa tim konten kreator Chandra Liow, Dyland Pros, Larissa Rochefort, dan atlet bulu tangkis ganda putra terbaik dunia asal Indonesia Kevin Sanjaya.
 
Dengan dukungan dari setidaknya 4.500 penonton Wild Rift Days of Victory di Indonesia, uang tunai sebesar Rp100 juta disumbangkan melalui Human Initiative untuk membangun rumah belajar bagi anak-anak Indonesia.
 
Baca “Riot Games dan Human Initiatives Salurkan Bantuan Kemanusiaan Lewat Wild Rift” di sini.
 
2. Takut Dipakai Perang, DJI Setop Jual Drone di Rusia dan Ukraina
Penggemar drone di Rusia termasuk Ukraina terancam tidak bisa mendapatkan produk terbaru dari merk DJI. Produsen drone ternama tersebut dikabarkan sudah menghentikan sememtara penjualan drone termasuk semua operasional bisnis di dua negara tadi.
 
Meskipun baru diumumkan sekarang namun penelusuran menemukan bahwa DJI sudah melakukan langkah tersebut sejak bulan Februari. Juru bicara DJI menyatakan bahwa mereka tidak mau drone buatannya digunakan untuk mengancam keselamatan orang lain termasuk berperang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Takut Dipakai Perang, DJI Setop Jual Drone di Rusia dan Ukraina” di sini.
 
3. Upgrade Smartphone Jelang Lebaran Diklaim Jadi Tren
Tunjangan Hari Raya (THR) umumnya selalu diterima jelang momen Lebaran. Di kesempatan ini sebagian besar orang memilih menggunakannya untuk membeli barang yang baru, misalnya smartphone baru yang mungkin sudah diinginkan sejak lama.
 
Menurut survei yang dilakukan Xiaomi Indonesia pada periode 14-17 April 2022 kepada 543 responden di rentang usia 20-35 tahun terungkap bahwa momen jelang Lebaran adalah waktu yang tepat untuk upgrade smartphone.
 
Baca “Upgrade Smartphone Jelang Lebaran Diklaim Jadi Tren” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif