PUBG Mobile Mad Gala.
PUBG Mobile Mad Gala.

PUBG Mobile Mad Gala Sajikan Keseruan Bertabur Hadiah

Cahyandaru Kuncorojati • 23 Juni 2022 16:53
Jakarta: Game battle royale PUBG Mobile bakal menggelar acara yang berlangsung sejak tanggal 22 hingga 26 Juni 2022. Di sini akan tampil 15 content creator yang melakukan live streaming dengan tema khusus sambil bermain PUBG Mobile.
 
Komunitas dan pemain PUBG Mobile tidak hanya disajikan keseruan dari content creator idola mereka tapi juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif dan in-game hanya dengan menonton live streaming tersebut.
 
Jadi komunitas dan pemain PUBG Mobile tidak boleh melewatkan tiap sesi live streaming apabila ingin memiliki kesempatan yang banyak untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh PUBG Mobile Indonesia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil sebagai pembuka Mad Gala pada tanggal 22 Juni 2022 dengan tema “Gendong Kamu Sambil Gaming”. Keesokan harinya ada BTR Babyla, ZAN dan Ane Firman yang bakal bermain sambil menghibur komunitas lewat suara merdu dengan tema “Kubernyayi Sambil Gaming”.
 
Di tanggal 24 Juni ada Bangpen, Benny Moza dan Namidya Memey yang bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay dengan tema “Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM”.
 
Hari selanjutnya juga gak kalah seru! Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy bakal kasih lihat keseruan main PUBG MOBILE sambil makan lewat tema “Mukbang Sambil Gaming”. Hari terakhir PUBG MOBILE Mad Gala bakal diramaikan oleh hidup sehat ala Bang Alex, Nasa Spotlight dan Aris Prihantono di tema “Mau Fitnes atau Mau Gaming”.
 
Semuanya bisa disaksikan di channel YouTube atau Facebook masing-masing content creator atau milik PUBG Mobile Official. Jadwal dan jam live streaming tiap content creator dibagikan lewat informasi yang diunggah pada akun medial sosial PUBG Mobile Indonesia.
 
PUBG Mobile Indonesia menyiapkan sejumlah hadiah terdiri dari lima unit smartphone Redmi Note 11, lima unit headset gaming Logitech G335 7.1, serta 1.500 UC untuk masing-masing 25 orang yang beruntung.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif