Infinix mengumumkan dua smartphone terbarunya, Infinix Hote 12i dan Infinix Smart 6 HD.
Infinix mengumumkan dua smartphone terbarunya, Infinix Hote 12i dan Infinix Smart 6 HD.

Infinix Hot 12i Resmi Tersedia, Harga Rp1 Juta

Teknologi gadget infinix
Lufthi Anggraeni • 26 April 2022 13:14
Jakarta: Infinix secara resmi merilis smartphone entry level terbarunya untuk pasar Indonesia, bertajuk Infinix Hot 12i. Infinix mengklaim Hot 12i merupakan manifestasi pihaknya terhadap smartphone dengan kombinasi RAM dan ROM andal dan terjangkau di kelasnya.
 
“Infinix Hot 12i menjadi bukti bahwa Infinix selalu membawa produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama anak muda Indonesia di kelas entry. Kamu mencoba mengubah landscape segmen entry dengan smartphone powerful di kelasnya,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.
 
Infinix Hot 12i hadir dengan layar IPS Premium Super Bright Display HD+ berukuran 6,6 inci dan dengan tingkat kecerahan hingga 480 nits. Dukungan teknologi ini diklaim memungkinkan Infinix Hot 12i mampu menampilkan konten dengan baik bahkan di bawah paparan sinar matahari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Smartphone ini berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh, diklaim mampu bertahan lebih dari satu hari, dan didukung teknologi Power Marathon, berkemampuan memperpanjang usia baterai hingga 25 persen dalam satu kali klik.
 
Selain itu, Infinix Hot 12i juga didukung fitur Extended RAM hingga 7GB, diklaim berfungsi untuk menambah performa smartphone. Soal kamera, ponsel cerdas ini berbekal tiga kamera belakang, dengan kamera utama 13MP dan didampingi algoritma fotografi cerdas, serta kamera depan 8MP dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI).
 
Selain Infinix Hot 12i, Infinix juga menghadirkan Infinix Smart 6 HD dengan layar berukuran 6,6 inci HD+ dan tingkat kecerahan hingga 500 nits. Smartphone ini juga berbekal baterai berkapasitas 5.000 mAh, didampingi teknologi Power Marathon, diklaim Infinix berkemampuan menambah usia baterai.
 
Infinix Hot 12i sudah bisa dibeli via JD.ID pada tanggal 25 April 2022 seharga Rp1.549.000 dalam sesi first sale, sedangkan Infinix Smart 6 HD dapat dipesan via sesi pre-order di Lazada mulai tanggal 25 April 2022 di Lazada, seharga Rp1.149.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif