Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro.
Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro.

3 Hari Penjualan, Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro Laris Manis

Cahyandaru Kuncorojati • 30 Juni 2022 08:12
Jakarta: Respon penggemar gadget di Indonesia terutama untuk smartwatch ternyata sangat positif. Hal ini terlihat dari angka penjualan Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro sejak diluncurkan pada 10 Juni 2022.
 
Huawei Indonesia mengklaim tiga hari penjualan pertama smartband Huawei Watch Fit 2 dan smartwatch Huawei GT 3 Pro mencatat ada lebih dari 3.000 unit yang terjual. Penjualan perdana tersebut digelar sejak 25 Juni hingga 31 Juli mendatang.
 
“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan tingginya permintaan terhadap Huawei Watch Fit  2 dan GT 3 Pro,” ujar Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami percaya dengan strategi dan visi All-Scenario Seamless Life di mana wearables memiliki peranan penting pada scenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartwatch terbaru Huawei membuka era baru smartwatch yang mendukung peningkatan kesehatan pengguna secara fungsional, professional sekaligus trendi,” tuturnya.
 
Huawei Watch Fit 2 punya bentuk seperti smartband tetapi berlayar cukup besar, sehingga kesannya tak berbeda dengan smartwatch. Sementara desain GT 3 Pro seperti jam tangan mewah. Keduanya merupakan pembuktian bahwa wearable dengan segudang fitur kebugaran juga bisa tampil trendi.
 
Watch Fit 2 hadir dengan layar AMOLED HD FullView berukuran 1,74 inci, resolusi 336 x 480 piksel, serta rasio screen-to-body 72,2 persen. Ia juga mengusung fitur desain chessboard launcher. Ia juga telah mendukung terima panggilan telepon, termasuk via WhatsApp. Lewat aplikasi Huawei Health, Watch Fit 2 bisa menyimpan hingga 5 ribu lagu. 
 
Desain tersebut juga diklaim mampu memberikan pengalaman interaktif dengan fitur Tap to Transfer, memungkinkan pengguna untuk memindahkan dokumen dalam satu ketukan. Soal skenario penggunaan, ia bisa bertahan hingga 7 hari dalam penggunaan berat. 
 
Sementara Huawei Watch GT 3 Pro untuk Indonesia punya diameter 46mm berbahan keramik, dengan layar AMOLED 1,43 inci. Dalam skenario penggunaan aktif, baterai smartwatch ini diklaim mampu bertahan selama delapan hari.
 
Fitur ECG pada Watch GT 3 Pro mengantongi sertifikasi Class II Medical Device dari China’s National Medical Products Administration, memungkinkan pengguna untuk memperoleh data rekaman EKG akurat untuk mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah.
 
Huawei Watch Fit 2 dibanderol Rp2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp1.999.000 untuk seri Active Edition. Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis satu unit Huawei FreeLace senilai Rp 999.000.
 
Huawei Watch GT 3 Pro dibanderol dengan harga Rp4.799.000 selama masa pre-order, lengkap dengan benefit senilai Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga hingga Rp200.000 dan gratis satu unit Huawei FreeBuds 4.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif