Acer Spin 5.
Acer Spin 5.

Acer Rilis Swift, Spin, dan Aspire Generasi Terbaru

Teknologi teknologi acer
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Oktober 2020 12:44
Jakarta: Kemarin Acer menggelar acara peluncuran global produk terbarunya. Di kesempatan ini mereka memamerkan jajaran laptop terbarunya yang kini mengadopsi prosesor Intel generasi baru yaitu Intel Core Generasi ke-11 serta kartu grafis diskrit Intel iris Xe Max.
 
Desain spesifikasi tersebut dihadirkan untuk jajalan laptop tips dengan kemampuan mumpuni seperti yang diluncurkan Acer di kesempatan tersebut. Pertama ada Acer Swift 3X yang punya bobot hanya 1m37kg tapi diklam mendukung kebutuhan pekerja profesional kreatif seperti YouTuber.
 
Laptop dengan ukuran layar 14 inci FHD IPS ini diklaim punya daya tahaun hingga 17,5 jam dan sudah bisa digunakan untuk durasi empat jam dengan pengisian baterai hanya 30 menit. Produk kedua adalah Acer Spin 5 yang punya bobot hanya 1,2kg dengan layar yang bisa berputar 360 derajat menjadi tablet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Acer Spin 5 mendukung fitur layar sentuh yang dilengkpai dengan lapisan coating khusus yaitu Corning Gorilla Glass Antimikroba yang terdiri dari lapisan material ion perak yang juga terdapat di keyboard. Fitur ini sudah mengantongi sertifikasi lembaga internasional BPR & EPA.
 
Laptop tersebut juga sudah menggunakan dapur pacu Intel Core i7 Generasi ke-11 dengan karut grafis Intel Iris Xe. Masih mengusung desain layar yang bisa diputar 360 derajat tersedia Acer Spin 3 yang tetap menawarkan desain tipis serta menunjang produktivitas.
 
Acer Spin 3 mendukung mode tablet dengan dilengkapi Acer Active Stylus di dalamnya. Seri terbaru selanjutnya adalah Acer Aspire 5 yang dibekali Intel Core Generasi ke-11 berpadu NVIDIA GeForce MX450. Laptop ini juga memiliki fitur touch screen dan storage M.2 PCIe SSD hingga 1TB dan HDD 2TB.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif