LG mengumumkan penutupan situs pengembang dan akses untuk bootloader smartphone.
LG mengumumkan penutupan situs pengembang dan akses untuk bootloader smartphone.

LG Tutup Situs Pengembang

Teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 07 Desember 2021 14:46
Jakarta: Setelah LG mengumumkan undur diri dari ranah smartphone, perusahaan ini menjanjikan update sistem operasi (OS) selama tiga tahun untuk ponsel cerdas unggulan terbarunya, guna memperpanjang siklus hidup perangkat dan memastikan pengguna setia tidak kecewa.
 
Namun mulai bulan Januari 2022 mendatang, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini tidak lagi akan menyediakan akses untuk membuka kunci ke bootloader, seperti yang dilaporkan oleh GSM Arena.
 
Informasi ini diperoleh dari pemberitahuan pada situs pengembang LG, menyebut bahwa perusahaan akan mengakhiri situs tersebut dan seluruh informasi yang tersedia di situs dan kunci untuk bootloader terkait tidak akan tersedia setelah tanggal 31 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan demikian, pengguna LG yang ingin menggunakan perangkat sedikit lebih lama dan ingin melakukan root atau menginstal ROM khusus, disarankan untuk segera memperoleh kunci untuk bootloader tersebut.
 
Sebelumnya, LG menunjuk CEO baru untuk memimpin bisnis elektronik. Mulai tanggal 1 Desember 2021, Chief Strategy Officer (CSO) LG saat ini, William Cho, menggantikan Kwon Bong-seok sebagai CEO LG Electronics.
 
Sementara itu menurut The Korean Herald, Kwon akan memimpin perusahaan induk utama LG. Cho telah bekerja di LG sejak tahun 1987, dan sebelum jabatan terakhirnya, Cho menjabat sebagai presiden LG Kanada.
 
Sementara itu, LG menjadi manufaktur TV pertama yang akan mengintegrasikan layanan gaming cloud NVIDIA GeForce Now ke televisi bersistem operasi webOS. Hal ini diperkirakan menjadi awal dari integrasi serupa di industri.
 
GeForce Now merupakan layanan gaming berbasis cloud yang mengeksekusi game pada server cloud bertenaga dengan GPU terbaik, dan disiarkan kembali ke sistem klein seperti laptop, tablet, dan segera, TV pengguna.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif