vivo Watch 2 akan hadir dengan bagian layar berbentuk lingkaran dan berbekal dukungan eSIM.
vivo Watch 2 akan hadir dengan bagian layar berbentuk lingkaran dan berbekal dukungan eSIM.

Vivo akan Luncurkan Watch 2 dengan Dukungan eSIM

Lufthi Anggraeni • 02 Oktober 2021 10:21
Jakarta: September menjadi bulan intensif untuk vivo, dengan peluncuran smartphone di seluruh dunia, dari X70 series yang meluncur di Tiongkok, hingga dimulainya peluncuran X70 Pro dan Pro+ secara global.
 
Mengutip GSM Arena, vivo kini mengalihkan perhatiannya ke perangkat wearable baru. Informasi yang diunggah tipster Digital Chat Station menyebut vivo Watch 2 akan hadir dengan bagian layar berbentuk lingkaran dan berbekal dukungan eSIM.
 
Sebagai pengingat, vivo Watch pertama meluncur pada periode yang sama pada tahun 2020 lalu, sehingga tidak mengejutkan jika vivo meluncurkan perangkat terbarunya pada periode yang sama tahun 2021 ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum banyak informasi yang tersedia soal perangkat wearable baru ini, namun sumber mengklaim bahwa jam tangan cerdas ini akan memiliki implementasi aplikasi lebih baik dalam ekosistem tunggal.
 
Hal ini berarti pengguna akan mampu menginstal aplikasi pendamping dari smartphone vivo mereka. Menyoal spesifikasi, jam tangan cerdas baru vivo ini diperkirakan akan hadir dengan panel layar AMOLED, NFC, dan daya tahan baterai berdurasi lama.
 
vivo Watch 2 diharapkan tidak hanya akan dipasarkan di negara asalnya, Tiongkok, tapi juga secara global. Sebelumnya, vivo mengumumkan kesiapannya untuk secara resmi meluncurkan vivo X70 Pro di Indonesia pada tanggal 7 Oktober mendatang.
 
Smartphone ini merupakan perangkat baru yang merupakan hasil kolaborasi Vivo dengan Zeiss Optics. Melalui X70, Vivo ingin konsumen dapat menikmati fotografi profesional dengan lebih mudah.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif