Sharp Earbuds HP-TW10
Sharp Earbuds HP-TW10

Earbuds Sharp HP-TW10 Masuk Indonesia, Harga Rp400 Ribu

Teknologi gadget sharp
Lufthi Anggraeni • 22 Oktober 2021 08:12
Jakarta: Sharp Indonesia secara resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Earbuds HP-TW10 ke pasar Indonesia. Peluncuran ini disebut pihak Sharp sebagai jawaban untuk kebutuhan masyarakat dengan mobilitas dan memerlukan perangkat yang bisa tersambung secara cepat.
 
Earbuds HP-TW10 diklaim memiliki 4 keunggulan, yaitu daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol satu jari, dan pengisian daya nirkabel. Daya tahan baterai dapat digunakan terus-menerus selama 6 jam. Daya tahan ini dapat diperpanjang hingga 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.
 
Sertifikasi IPX4 ditanam untuk ketahanan fisiknya, seperti tahan terhadap percikan air. Ini artinya, ia dapat digunakan dalam keadaan basah karena keringat atau terkena tumpahan air.
 
“Menyasar para generasi muda seperti millenials dan Gen-Z, produk ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolah raga, meeting online, hingga berekreasi di alam terbuka," kata Ardy, Head of Marketing AUVI Product Strategy Group.
 
"Melalui peluncuran ini, Sharp berharap dapat berkontribusi untuk mendukung gaya hidup yang semakin modern dan dinamis di era kenormalan baru ini.”
 
Earbuds Sharp ini diklaim bisa beroperasi lewat kontrol melalui suara maupun sentuhan satu jari, baik untuk mengaktifkan dan menonaktifkan produk, meningkatkan dan menurunkan suara, menjawab dan menutup panggilan, hingga melompati atau memutar lagu sebelumnya.
 
Fitur tersebut dipadukan dengan kemampuan charging case yang bisa diisi secara nirkabel. Cara pengisiannya mudah, cukup letakkan di atas pengisi daya nirkabel, maka case akan terisi otomatis. Jika tidak memiliki mesin pengisi daya nirkabel, isi daya dapat dilakukan dengan kabel USB type C.
 
“Memiliki bentuk yang nyaris tidak memiliki sudut, earbuds ini didesain menyesuaikan dengan bentuk telinga dan bobot ringan 5 gram, sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam”, jelas Ardy.
 
Earbuds Sharp HP-TW10 dibalut dengan warna hitam, dipadukan dengan bentuk charging case modern tanpa sudut berdimensi panjang 62,6mm, lebar, 27,2 mm dan tinggi 54,5 mm. Memiliki bobot total 38,9 gram, diklaim membuat produk ini mudah untuk dibawa berpergian. 
 
Bicara soal kualitas audio, Sharp Indonesia menanamkan dukungan frekuensi suara 20Hz - 20kHz. Didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang diklaim dapat mencegah terjadinya delay suara. Fitur auto pairing juga memungkinkan earbuds menyala otomatis saat tersambung dengan perangkat sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Earbuds Sharp HP-TW10 ini dibandrol dengan nilai IDR 495.000, produk sudah dapat ditemukan di pertengahan Oktober di seluruh toko online, e-commerce, dan gerai toko rekanan Sharp di berbagai kota Indonesia”, tutup Ardy.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif