Tri mengumumkan kehadiran layanan jaringan 4G miliknya di wilayah Gorontalo, Sulawesi.
Tri mengumumkan kehadiran layanan jaringan 4G miliknya di wilayah Gorontalo, Sulawesi.

Tri Bawa Jaringan 4G LTE ke Gorontalo

Teknologi telekomunikasi tri
Lufthi Anggraeni • 09 Agustus 2018 13:44
Jakarta: Hutchinson 3 Indonesia (H3I) mengumumkan kehadiran layanan jaringan 4G operarator seluler Tri di provinsi Gorontalo, Sulawesi.
 
Layanan tersebut diklaim tetap hadir dengan harga terjangkau seperti layanan Tri di kota lainnya, sehingga pengguna dapat menikmati manfaat tiga kali lebih banyak.
 
“Provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang besar dan pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo. Dampaknya terlihat dari Trafik layanan Tri mengalami peningkatan yang signifikan di Sulawesi Utara dan Selatan dimana Layanan 4G LTE Tri terlebih dahulu tersedia,” ujar Division Operation Head Tri Sulawesi Kalimantan Robby Hikmat Permana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tri mengaku optimis layanan 4G LTE yang ditawarkannya akan disambut positif oleh masyarakat Gorontalo. Sebab kartu Tri diklaim Robby mampu memberikan manfaat tiga kali lebih banyak, dari manfaat internet cepat dengan dukungan infrastruktur handal, harga terjangkau dengan kuota lebih banyak, dan kemudahan akses gaya hidup digital.
 
Kehadiran layanan jaringan 4G di Gorontalo ini turut didukung oleh penawaran Kartu Perdana Gorontalo, dengan bekal kuota internet berkapasitas 9GB. Kuota internet tersebut terdiri dari 8GB kuota lokal untuk penggunaan di wilayah Gorontalo dan kuota reguler 1GB di wilayah layanan Tri lain di Indonesia.
 
Produk ini telah tersedia di outlet penjual produk seluler dan layanan pelanggan 3Store di wilayah Gorontalo. Sementara itu, caakupan layanan 4G LTE Tri di Gorontalo meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo, dengan infrastruktur 4G LTE diperkuat oleh 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.
 
Sebagai informasi, jaringan 4G LTE Tri saat ini telah menjangkau 281 kota dan kabupaten, 7,919 desa di Indonesia, termasuk dengan kehadiran layanan jaringan tersebut di wilayah Gorontalo.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif