Kegiatan mudik. (Metrotvnews.com)
Kegiatan mudik. (Metrotvnews.com)

Jelajah Medcom, Pusat Informasi Pendamping Mudik

Teknologi aplikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Mei 2018 10:05
Jakarta: Kegiatan perjalanan mudik tak lagi membosankan karena smartphonebisa membuat perjalanan mudik lebih mudah.
 
Menyambut momen Radan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Medcom.id juga menyiapkan aplikasi pendamping mudik yang akan sangat membantu Anda di perjalanan. Aplikasi ini bernama Jelajah Medcom.
 
Di dalamnya ada beberapa fitur dan layanan yang sangat dibutuhkan selama perjalanan mudik, penggunanya juga akan disediakan beragam informasi terkait momen Ramadan dan mudik yang dirangkum oleh Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertama adalah tersedia informasi terkini terkait kondisi jalur mudik. Pengguna juga akan diberikan layanan untuk menemukan lokasi penting selama perjalanan mudik, misalnya kafe, rumah sakit, stasiun pengisian bahan bakar, dan lain-lain.
 
Jelajah Medcom, Pusat Informasi Pendamping Mudik
 
Pastinya dari fitur tersebut Anda juga bisa langsung menggunakan layanan navigasi perjalanan yang ada di dalamnya. Selama perjalanan Anda juga bisa mendapatkan beragam informasi menarik bertemakan Ramadan termasuk tips dan trik menarik yang bisa Anda coba.
 
Penggunanya juga tidak akan ketinggalan waktu ibadah karena Jelajah Medcom tetap menyediakan fitur jadwal salat dan imsak di dalamnya.
 
Salah satu fitur paling menariknya adalah terdapat fitur Rombongan yang bisa Anda gunakan apabila melakukan perjalanan mudik secara konvoi.
 
Anda bisa menggunakan aplikasi Jelajah Medcom sebagai pengirim pesan teks dan suara untuk grup konvo. Tidak berhenti disitu, di dalam navigasi perjalanan yang ditampilkan Anda juga bisa melihat posisi masing-masing anggota grup konvoi di secara akurat.
 
Jelajah Medcom sudah bisa diunduh untuk perangkat Android dan iOS.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif