realme narzo 50.
realme narzo 50.

realme GT 2 Pro Besok Tidak Meluncur Sendirian, Ada Apa Lagi?

Cahyandaru Kuncorojati • 21 Maret 2022 12:43
Jakarta: realme Indonesia memastikan bahwa besok smartphone flagship high-end terbarunya yaitu realme GT 2 Pro yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 akan diluncurkan di Indonesia. 
 
Hal yang menarik adalah kini realme Indonesia baru saja membagikan kabar bahwa smartphone ini tidak akan dirilis sendirian melainkan bersama produk lain. realme GT 2 Pro akan diperkenalkan bersama realme narzo 50, narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3.
 
realme narzo 50 dan narzo 50A Prime menjadi pelengkap dari keluarga realme narzo 50 Series yang sudah lebih dulu dirilis pada akhir tahun lalu. realme mengklaim smartphone ini membawa sejumlah peningkatan dari varian yang sudah lebih dulu dirilis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Selain realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada besok adalah realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime. Dibuat khusus untuk gamers muda, realme narzo 50 akan membawa peningkatan yang cukup signifikan daripada pendahulunya,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.
 
“Kami juga akan meluncurkan realme Buds Air 3, TWS yang memiliki ANC terdepan di industri demi memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. Kami akan menghadirkan buds tersebut untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik,” tuturnya.
 
realme narzo 50 menyajikan layar 120Hz Ultra-Smooth Display sehingga akan menjadi smartphone dengan layar refresh rate tertinggi di segmennya. realme narzo 50A Prime juga akan mengikuti jejak realme GT 2 Pro untuk ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan dengan tidak menyertakan adaptor charger di dalamnya.
 
realme narzo 50A Prime diklaim akan memiliki harga yang lebih terjangkau lagi dengan tidak menyediakan adaptor charger bawaan. Keputusan ini diambil realme dengan mempertimbangkan hasil riset yang menunjukan sebagian besar pengguna masih mengandalkan charger yang sudah ada.
 
Tidak hanya itu realme Indonesia juga mengumumkan program potongan harga untuk smartphone realme 8 8/128GB dari harga Rp3.599.000 menjadi Rp3.299.000 sementara realme 8i 6/128GB dari Rp2.999.000 menjadi Rp2.799.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif