Huawei Nova 10 Series. (GSM Arena)
Huawei Nova 10 Series. (GSM Arena)

Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 10 dan Nova 10 Pro

Cahyandaru Kuncorojati • 26 Juni 2022 14:52
Jakarta: Di Indonesia, Huawei masih menyediakan smartphone di kelas menengah atau mid–range lewat seri Nova, dan akhir tahun lalu sempat merilis Nova 9. Kini dengan beredar kabar mengenai seri Nova 10, kemungkinan besar produk tersebut juga akan hadir di Tanah Air.
 
Huawei Nova 10 Series dikabarkan bakal diperkenalkan ke publik pada bulan Juli tahun ini, sesuai namanya produk ini akan terdiri dari dua varian perangkat menurut bocoran yang beredar.
 
Dikutip dari GSM Arena, kabarnya Huawei sudah menyiapkan Huawei Nova 10 dan Nova 10 Pro. Foto yang beredar menampilkan keduanya memiliki desain luar yang tidak begitu berbeda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perbedaan paling terlihat ada di spesifikasinya, pertama kita bahas mengenai Huawei Nova 10 Pro. Smartphone ini akan dirumorkan membawa layar 6,67 inci resolusi FHD Plus dengan layar OLED refresh rate 120Hz.
 
Spesifikasi layar Huawei Nova 10 Pro yang cukup mewah didukung dapur pacu Qualcomm Snapdragon 778G 4G dengan RAM 8GB dan pilihan memori internal kapasitas 128GB atau 256G serta sistem operasi HarmonyOS 2.
 
Huawei Nova 10 Pro dibekali baterai 4.500 mah dengan pengisian daya 100W. Soal kameranya ada tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 50MP dan kamera depan ganda 60MP. Kini kita beralih ke versi reguler yaitu Huawei Nova 10.
 
Di Huawei Nova 10 ada layar hingga chipset yang sama, termasuk kapasitas RAM dan memori internal. Namun di sini disediakan baterai yang lebih kecil yaitu 4.000 Mah dengan daya pengisian cepat 66W.
 
Bagian kameranya juga tidak berbeda, hanya kamera depan yang tersisa satu tapi sama-sama 60MP. Pihak Huawei belum berkomentar soal bocoran ini, kemungkinan besar mereka baru akan merilis pernyataan resmi bulan depan apabila sesuai rumor.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif