Asus ROG Phone 3.
Asus ROG Phone 3.

Unboxing

Unboxing HP Gaming Asus ROG Phone 3, Dapat Apa Saja?

Teknologi teknologi gadget unboxing asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 20 September 2020 15:16
Jakarta: Asus ROG Phone 3 dipastikan segera rilis di Indonesia. Akun Instagram resmi @asusrog.id memastikan bahwa smartphone gaming generasi ketiganya bakal diperkenalkan di Tanah Air tanggal 24 September 2020.
 
Medcom.id mendapatkan kesempatan dari Asus untuk lebih dulu menjajal Asus ROG Phone 3 menjelang rilis. Sebelum kami membagikan ulasan performa dan fitur terbaru dari smartphone gaming ini, terlebih dulu kami ingin memberi tahu apa isi paket penjualannya.
 
Asus ROG Phone biasanya hadir dalam dua paket penjualan, pertama adalah unitnya saja dan paket kedua adalah yang dilengkapi dengan beragam aksesori gaming ekosistem ROG Phone.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kami mendapatkan kesempatan untuk membedah paket penjualan biasa yang terdiri dari unit Asus ROG Phone 3. Desain kemasan penjualannya jelas berbeda dari seri Asus ROG Phone 2 meskipun sama-sama didominasi warna hitam.
 
Unboxing HP Gaming Asus ROG Phone 3, Dapat Apa Saja?
 
Di sini ada warna metalik gradasi biru dan ungu, mungkin mencoba menyajikan elemen warna cyberpunk. Di dalam paket penjualan Asus ROG Phone 3 masih dilengkapi kartu garansi dan casing tambahan di sebuah kotak tipis paling atas.
 
Desain casing ini tidak berbeda jauh dari aksesori yang juga disertakan dalam paket penjualan Asus ROG Phone 2 tapi memiliki ornamen hias atau motif berbeda. Di baliknya ada unit Asus ROG Phone 3 dan di bagian paling bawah seperti biasanya tersimpan charger dan kabel adapter.
 
Unboxing HP Gaming Asus ROG Phone 3, Dapat Apa Saja?
 
Di sini disediakan adapter berdaya 30W dengan kabel charger USB-C to USB-C. Semakin menarik karena kini tersedia aksesori bawaan berupa audiojack 3,5mm to USB-C karena Asus ROG Phone 3 sudah tidak lagi menyediakan audiojack di bodinya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif