Lenovo kembali meluncurkan tablet berharga terjangkau bertajuk Smart Tab M10 FHD Plus 2nd Gen.
Lenovo kembali meluncurkan tablet berharga terjangkau bertajuk Smart Tab M10 FHD Plus 2nd Gen.

CES 2020

Lenovo Luncurkan Terjangkau Smart Tab M10

Teknologi teknologi lenovo ces 2020
Lufthi Anggraeni • 08 Januari 2020 10:36
Jakarta: Lenovo kembali meluncurkan tablet berharga terjangkau baru di pasar Amerika Utara, bertajuk Smart Tab M10 FHD Plus 2nd Gen. Penamaan ini mengindikasikan bahwa perangkat tersebut merupakan penerus dari tablet Smart Tab M8.
 
Serupa model pendahulunya, Lenovo Smart Tab M10 FHD Plus 2nd Gen juga dapat berfungsi sebagai layar cerdas saat dihubungkan dengan Smart Charging Station yang mendukungnya, seperti laporan Phone Arena.
 
Selain itu, Lenovo Smart Tab M10 FHD Plus 2nd Gen hadir dengan layar Full HD berukuran 10,3 inci dan berbekal dua speaker dengan dukungan Dolby Atmos di sisi. Smart Charging Station juga memungkinkan perangkat digunakan sebagai layar cerdas sekaligus mengisi dayanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat dihubungkan ke Smart Charging Station, pengguna dapat mengawasi umpan balik dari kamera, memeriksa cuaca, serta mengendalikan smart home dengan suara, serta menonton video. Lenovo juga menyebut bahwa tablet ini dapat digunakan dengan beberapa akun pengguna dan teknologi kunci dengan pemindai wajah khusus untuk masing-masing pengguna.
 
Lenovo juga membenamkan Kids Mode versi upgrade untuk anak-anak, termasuk kendali orang tua dan fitur perlindungan mata khusus. Selain itu, Lenovo juga menghadirkan fitur bertajuk Bumpy Environment Alert.
 
Fitur ini bertugas untuk berfungsi saat mendeteksi perjalanan tidak terlalu mulus, dan akan meminta pengguna untuk berhenti menggunakan tablet. Lenovo Smart Tab M10 FHD Plus 2nd Gen dengan Google Assistant dipasarkan seharga USD190 (Rp2,6 juta).
 
Sebelumnya, Lenovo mengumumkan kesiapannya dalam meluncurkan laptop pertama di dunia dengan layar lipat, bertajuk ThinkPad X1 Fold. Lenovo juga memamerkan proses perakitan perangkat rumit ini.
 
Lenovo ThinkPad X1 Fold hadir dengan layar berukuran 13,3 inci dikelilingi bezel tergolong tebal jika dibandingkan dengan tablet dan laptop modern. Hal ini tergolong masuk akal mengingat teknologi yang harus dibenamkan.
 
Lenovo ThinkPad X1 mengusung kemampuan dilipat ke arah dalam dan dua bagian layar tergeletak secara data di atas satu sama lain, dan terkunci saat tertempel satu sama lain dengan menggunakan bantuan magnet.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif