HTC mengumumkan kehadirannya kembali di pasar India via teaser di akun Twitter resminya.
HTC mengumumkan kehadirannya kembali di pasar India via teaser di akun Twitter resminya.

Bersiap Kembali ke India, HTC Unggah Teaser Ponsel Baru

Teknologi htc
Lufthi Anggraeni • 13 Agustus 2019 09:32
Jakarta: Seperti yang telah diperkirakan, HTC akan kembali ke pasar India setelah keluar dari pasar ini pada tahun 2018 lalu. Perusahaan ini baru saja mengunggah teaser ponsel baru pada akun Twitter resminya.
 
Berdasarkan tampilannya, perangkat ini diperkirakan sebagai HTC Wildfire dengan dukungan layar berukuran 6,2 inci dan desain layar berponi, kamera ganda dan dukungan chipset Helio P23, sert akan dipasarkan pada segmen entry-level.
 
Sayangnya pada teaser tersebut tidak terdapat informasi terkait waktu peluncuran ponsel ini. Layar HTC Wildfire disebut akan mengusung resolusi 720 x 1.520 piksel, serta berbekal kamera depan bersensor 16MP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di bagian belakang ponsel ini, tersemat kamera ganda dengan sensor beresolusi 16MP dan 5MP, meski belum tersedia informasi terkait kemampuan dari modul kamera keduanya. Selain kamera, sensor pemindai sidik jari juga tersemat di bagian belakang ponsel.
 
Menyoal spesifikasi, perangkat ini akan didukung oleh Helio P23 didampingi RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB. Ponsel ini juga dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas 3.500 mAh.
 
Sebelumnya, perusahaan asal Taiwan ini mengumumkan penyelenggaraan acara peluncuran perangkat baru yang dihelatnya pada tanggal 11 Juni di Tiongkok. Rumor yang beredar menyebut bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 6 inci dan rasio aspek 18:9, berbezel tebal baik di bagian atas maupun bawah.
 
Perangkat ini juga akan didukung oleh kamera depan tunggal dan kamera belakang ganda. Menyoal spesifikasi internal, perangkat ini diperkirakan akan didukung Qualcomm Snapdragon 710, didampingi RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB.
 
HTC juga dilaporkan mengembangkan perangkat unggulan berkonektivitas jaringan 5G sebagai pesaing Galaxy S10 5G dan LG V50 ThinQ 5G, meski belum tersedia informasi terkait dengan perangkat HTC ini.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif