T-Force Siren GA360 ARGB
T-Force Siren GA360 ARGB

Team Group dan Asetek Bawa Liquid Cooler Siren

Medcom • 09 Juni 2023 12:36
Jakarta: TeamGroup bersama ASETEK memperkenalkan T-Force Siren GA360 ARGB. Ini menjadi produk pertama yang dikembangkan melalui kolaborasi antara kedua perusahaan tersebut. Menggunakan pompa ASETEK V2 gen 7 serta menghadirkan teknologi smart control PWM yang memungkinkan penyesuaian real-time agar bisa mengoptimalkan kecepatan kipas berdasarkan suhu CPU.
 
Berdasarkan peningkatan ini berarti cooling system ini dapat memberikan performa pendinginan yang dinilai maksimal untuk mempertahankan konsumsi daya yang efisien. Selain menjadi cooling system yang kompatibel dengan Intel dan AMD, cooling system ini menjadi cooling system yang ramah lingkungan. 
 
T-Force Siren GA360 ARGB All-in-One Liquid Cooler dilengkapi dengan water block head dan kipas dari aurora ARGB yang sudah didukung dengan berbagai software pengatur pencahayaan, seperti Asus Aura Sync, ASRock Polychrome Sync, Biostar Advanced Vivid LED DJ, Gigabyte RGB Fusion 2.0, dan MSI Mystic Light Sync. 
Hadirnya beberapa software tersebut memungkinkan para pengguna untuk bisa menikmati performa dari sebuah cooling system yang dinilai mampu untuk memberikan performa terbaiknya.
 
Siren GA360 kompatibel dengan berbagai platform motherboard Intel dan AMD, termasuk mendukung soket Intel LGA 1700 dan AMD generasi terbaru, sehingga para gamer di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain game dengan terang.
 
Dengan mendorong kualitas ramah lingkungan, segala proses produksi Siren GA360 dinilai sudah memenuhi persyaratan RoHS, dan kemasan terbuat dari bahan yang dapat didaur ulang. Menghadirkan fitur hemat energi, fitur pompa daru GA460 ini mampu untuk memberikan pendinginan yang maksimal dan membantu lingkungan yang terbilang lebih hijau. (Christopher Louis)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif