Microsoft mendaftarkan paten untuk aksesori Type Cover baru, berukuran lebih tipis.
Microsoft mendaftarkan paten untuk aksesori Type Cover baru, berukuran lebih tipis.

Ada Paten Microsoft untuk Aksesori Surface Pro

Teknologi microsoft
Lufthi Anggraeni • 28 November 2018 10:04
Jakarta: Dokumen paten yang didaftarkan Microsoft kepada World Intellectual Property Organization (WIPO) mengindikasikan Type Cover berdimensi lebih tipis untuk model Surface Pro terbaru.
 
Type Cover merupakan aksesori yang tidak hanya bertindak sebagai pelindung tablet, juga sebagai keyboard QWERTY dan trackpad untuk kemudahan dan kenyamanan saat mengetik dan menavigasikan perangkat.
 
Paten yang didaftarkan Microsoft tersebut berjudul Circuit Board for an Input Device. Dengan paten ini, Microsoft berencana untuk menyematkan papan sirkuit untuk keyboard dan trackpad langsung pada Type Cover.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini akan memungkinkan Microsoft merancang versi lebih tipis dari aksesori tersebut. Perubahan ini bertepatan dengan peluncuran tablet Surface Pro yang juga mengalami perubahan desain, pada tahun 2019 mendatang.
 
Sementara itu, beredar spekulasi menyebut bahwa Microsoft akan mengubah tampilan perangkat yang dirilis pada tahun 2019 mendatang. Perubahan tampilan ini termasuk port USB-C, bezel lebih tipis, dan sudut lebih membulat serupa tablet Surface Go.
 
Paten ini didaftarkan oleh Microsoft Technology Licensing, LLC, dan WIPO mencantumkan paten ini dengan nomor kode US20180307395.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif