realme C2.
realme C2.

5 Alasan, realme C2 adalah Hadiah Ramadan Terbaik yang Hemat

Teknologi
M Studio • 09 Mei 2019 21:13
Jakarta: realme baru saja merilis smartphone kelas pemula terbarunya, realme C2 ke pasar Indonesia. Sebagai sebuah smartphone, realme C2 membawa berbagai macam keunggulan yang membuatnya dijuluki sebagai “The New Entry-Level King” di pasar smartphone Indonesia.
 
Lantas, apa saja sih keunggulan realme C2? Untuk mengetahuinya, simak penjelasan berikut ini.
 
1.Desain Modern
realme C2 menggunakan desainDiamond Cutting yang unik dan membuatnya berbeda dengan smarpthone lainnya. Potongan seperti berlian membuat bodi belakang realme C2 terlihat elegan dibandingkan kompetitor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terinspirasi dari Young Zen style dengan sudut layar membulat serta desain potongan berlian yang ikonik dari realme memberikan penampilan yang elegan. Menggunakan potongan laser, setiap potongan berliannya memberikan efek yang berbeda saat dilihat dari sudut tertentu.
 
2. Baterai Tahan Lama
Sebagai sebuah smartphone kelas entry, realme C2 memiliki baterai yang berkapasitas cukup besar. Dengan baterai 4.000mAH, realme C2 mampu bertahan seharian tanpa perlu di charge lagi.
 
Dengan baterai yang besar, pengguna tidak perlu lagi repot-repot membawa powerbank di tas. Anda, bisa menggunakan Realme C2 selama seharian untuk kegiatan sehari-hari yang lebih maksimal.
 
3. Chipset yang Handal
realme C2 menggunakan MediaTek MTK6762R octa-core dengan kecepatan clock CPU hingga 2.0GHz. Chipset ini terkenal dengan konsumsi daya yang rendah dan masa pakai baterai yang lama. Alhasil, pengguna dapat menggunakan realme C2 untuk bermain game ataupun sekadar bermain media sosial.
 
Kamera Canggih untuk LiburanRealme terkenal sebagai pabrikan yang tidak setengah-setengah dalam menghadirkan produknya. realme C2 menggunakan Dual Camera (13MP + 2MP) yang didukung oleh teknologi AI untuk menghasilkan gambar bokeh dengan efek blur yang natural seperti kamera profesional.
 
Adapun untuk keperluan selfie, realme C2 terdapat kamera depan 5 megapiksel dengan efek bokeh membuat foto lebih istimewa dan menghadirkan efek portrait yang cemerlang.
 
4. Layar Ekstra Lebar
Suka menonton video? Jangan khawatir karena realme C2 menggunakan layar luas berukuran 6.1-inci dengan dewdrop notch, rasio layar ke bodi mencapai 89.35 persen. Tampilan layar imersif yang nyaris tanpa bezel, memberikan tampilan yang lebih lebar. Dilengkapi pula dengan Corning Gorilla Glass untuk memproteksi layer dari goresan-goresan halus.
 
Nah, dengan berbagai keunggulannya, realme C2 cocok menjadi hadiah ramadan yang spesial untuk orang-orang terkasih. Sebab, harganya pun terbilang murah, yakni Rp 1.499.000 untuk varian 2+16GB dan Rp 1.699.000 untuk varian 3/32GB.
 
Bagaimana dengan ketersediannya? realme C2 tersedia dalam 2 pilihan warna Diamond Blue dan Diamond Black. Kedua produk ini dapat dibeli pada 11 Mei di toko ritel offline yang tersedia di seluruh Indonesia. Tak hanya di toko ritel, realme C2 dapat dibeli di toko-toko online, seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku.
 

(MMI)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif