Apple iPad Pro 11 inci tidak mampu melalui pengujian ekstrim yang dilakukan saluran YouTube JerryRigEverything.
Apple iPad Pro 11 inci tidak mampu melalui pengujian ekstrim yang dilakukan saluran YouTube JerryRigEverything.

Apple iPad Pro 11 Gampang Bengkok Sama YouTuber

Teknologi apple
Lufthi Anggraeni • 17 November 2018 12:35
Jakarta: Apple baru-baru ini meluncurkan lini iPad Pro dengan desain baru, dalam dua versi ukuran yaitu 11 inci dan 12,9 inci. Versi dengan layar berukuran lebih kecil ini baru saja melalui pengujian ekstrim yang dilakukan oleh saluran YouTube JerryRigEverything.
 
Umumnya saluran ini melakukan pengujian ekstrem untuk smartphonebukan tablet, namun hasil pengujian perangkat ini cukup menarik. iPad Pro 11 dipasarkan dengan harga setara iPhone XR, sehingga tablet ini tergolong terjangkau.
 
Melalui pengujian ini, dapat disimpulkan bahwa Apple terfokus untuk menghadirkan tablet dengan dimensi setipis mungkin. Apple juga disebut melupakan sejumlah stabilitas struktural, sebab meski layar tablet berlapis kaca, lapisan tersebut sangat tipis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Saluran tersebut juga menjelaskan bahwa bodi perangkat menggunakan bahan alumunium, dan juga mudah tergores, terutama di bagian belakang.
 
Hal serupa juga didapati pada bahan pelapis kamera belakang juga juga tidak lolos dari goresan alat sang pemilik saluran, meski disebut menggunakan bahan safir.
 
Pada pengujian kelenturan perangkat, perangkat ini disebut cukup dengan mudah melengkung, bahkan patah saat menerima tekanan dari kedua tangan sang pemilik saluran. Bagian terlemah dari bodi tablet ini terletak bagian tengahnya, bertepatan dengan lokasi lubang mikrofon dan dock pengisian daya Apple Pencil.
 
Tidak hanya tablet, Apple Pencil juga tidak luput dari pengujian saluran YouTube tersebut. Serupa dengan tablet yang terbukti ringkih, pensil yang dijual terpisah juga mengalami nasib serupa.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif