Tri Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan startup asal Surakarta, SOKU.
Tri Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan startup asal Surakarta, SOKU.

Tri Jalin Kemitraan Strategis dengan Startup SOKU

Teknologi telekomunikasi tri
Lufthi Anggraeni • 22 November 2018 08:27
Jakarta: Tri Indonesia mengumumkan kemitraan strategis dengan SOKU, startup asal Surakarta. SOKU merupakan peserta lolos seleksi ajang pencarian ide bisnis bertajuk Kejar Ambisiku, yang diselenggarakan oleh 3 Indonesia.
 
“Kerja sama ini membuka peluang untuk anak muda Indonesia menjadi bos bagi dirinya sendiri, berkontribusi bagi masyarakat dan lingkungan. Kami berharap bisa memberikan motivasi bagi anak muda lainnya untuk berinovasi dan berani mewujudkan ambisinya,” ujar Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri Indonesia.
 
Kerja sama ini diawali dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) di Surakarta untuk pengembangan layanan food commerce. Layanan ini ditujukan untuk memberdayakan komunitas maupun individu dengan keahlian memasak di Surakarta melalui pemanfaatan teknologi berbasis internet dan aplikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada aplikasi food commerce ini, produsen dapat bergabung tanpa memiliki restoran atau rumah makan. Hal ini memungkinkan produsen memasarkan makanan karya mereka dalam kategori Home Kitchen, tanpa perlu modal besar, baik modal tempat dan perlengkapan masak khusus.
 
Tim SOKU merupakan startup yang telah mengikuti tahap seleksi yang ketat mengalahkan ratusan peserta lainnya, mengikuti tahap mentoring perencanaan dan pengembangan bisnis bersama para mentor dari Tri Indonesia.
 
Selain itu, Tim SOKU telah mengikuti tahap seleksi yang ketat mengalahkan ratusan peserta lainnya, mengikuti tahap mentoring perencanaan dan pengembangan bisnis bersama para mentor dari 3 Indonesia.
 
SOKU diharapkan dapat membantu produsen dengan kemampuan memasak, seperti ibu rumah tangga atau anak muda, untuk memperoleh tambahan pendapatan, serta mendorong pertumbuhan UMKM di Surakarta dan kota sekitarnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif