Seperti Apa Isi Kotak Xiaomi Mi 8 Lite?
Xiaomi Mi 8 Lite. (Medcom.id)
Jakarta: Xiaomi meluncurkan Mi 8 Lite pada awal November lalu. Dengan harga Rp3.699.000, Mi 8 Lite masuk ke kelas menengah atas. Karena itu, tidak aneh jika bodinya terlihat lebih mewah dari kebanyakan smartphone yang telah Xiaomi luncurkan sebelum ini.

Medcom.id baru saja mendapatkan unit review dari Xiaomi Mi 8 Lite. Seperti inilah kotak penjualan Mi 8 Lite. 


Kotak ponsel ini memiliki bentuk persegi panjang dengan warna gradasi, membuatnya terlihat cukup unik. Memang, untuk versi global, Mi 8 Lite menyediakan warna bagian belakang gradasi, yang merupakan tren desain smartphone tahun ini.


Untuk pasar Indonesia, Xiaomi menyediakan warna hitam dan juga Aurora Blue, yang menampilkan warna gradasi pada bagian belakang. 



Begitu Anda membuka kotak Xiaomi Mi 8 Lite, Anda akan menemukan satu kotak tipis yang berisi kartu garansi. jelly case, dan dongle. Mengikuti Apple, Xiaomi menghilangkan port audio pada Mi 8 Lite.



Dengan dongle yang telah tersedia, Anda akan bisa mengubah port USB-C pada bagian bawah ponsel menjadi port audio. Namun, itu berarti, Anda tidak bisa memasang earphone ketika Anda sedang mengisi baterai, kecuali jika Anda menggunakan earphone Bluetooth. Di sini, Anda juga akan menemukan pembuka slot kartu SIM.

Di bawah kotak kecil ini, Anda akan menemukan Mi 8 Lite yang masih tersegel. Sementara pada bagian paling bawah, Anda akan menemukan charger beserta kabel charger. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan earphone di sini.



Xiaomi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 pada Mi 8 Lite. Prosesor itu dipadankan dengan RAM 4GB dan memori 64GB. Perusahaan Tiongkok itu juga memasang dua kamera belakang, memungkinkan Anda untuk mengambil efek Bokeh. Anda akan bisa menyesuaikan tingkat blur pada latar belakang bahkan setelah foto diambil.

Jika penasaran soal perform Xiaomi Mi 8 Lite, tunggu review dari Medcom.id.



(ELL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.