Peluncuran Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro. (medcom.id)
Peluncuran Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro. (medcom.id)

Kembali Muncul, Infinix Punya 2 Ponsel Anyar

Teknologi infinix
Ellavie Ichlasa Amalia • 02 Mei 2019 15:30
Jakarta:Setelah lama tak terdengar kabarnya, Infinix meluncurkan dua smartphone sekaligus, yaitu Smart 3 Plus dan Hote 7 Pro.
 
Meskipun tim Infinix Indonesia telah berubah, strategi yang digunakan perusahaan Tiongkok ini masih sama, yaitu menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga terjangkau.
 
Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo mengatakan, generasi milenial menuntut produk teknologi berkualitas dngan harga terjangkau. Itulah yang ingin Infinix berikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist, Infinix Indonesia menjelaskan bahwa salah satu kelebihan dari Infinix Smart 3 Plus adalah layarnya yang menggunakan waterdrop.
 
Dihargai Rp1.299.000, salah satu ponsel baru Infinix ini memiliki layar yang cukup besar, yaitu 6,2 inci. Jefry mengatakan, dibandingkan dengan Smart 2 yang berlayar 5,45 inci, Smart 3 Plus memiliki ukuran layar yang lebih besar secara signifikan.
 
"Smart 3 Plus memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi lensa 13MP sebagai kamera utama, 2MP lensa kedalaman RGB dan satu kamera untuk mendeteksi ketika pengguna hendak mengambil foto pada malam hari," kata Jefry saat ditemui di Akmani Hotel, Kamis, 2 Mei 2019.
 
Kembali Muncul, Infinix Punya 2 Ponsel Anyar
Tampilan belakang Infinix Smart 3 Plus.
 
Sementara itu, Hot 7 Pro, yang dihargai Rp1.899.000, mengunggulkan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Lain halnya dengan Smart 3 Plus yang menggabungkan tiga kamera belakang dan satu kamera depan, Hot 7 Pro memiliki dua kamera depan dan dua kamera belakang.
 
Fungsi lensa kedua pada kamera Hot 7 Pro adalah untuk memberikan efek bokeh atau latar belakang yang mengabur.
 
Jefry menjelaskan, ponsel dengan satu lensa memang memungkinkan Anda untuk mengambil efek bokeh. Hanya saja, karena proses pengaburan latar belakang sepenuhnya tergantung pada software, hasilnya biasanya tidak akan sebaik ponsel dengan dua kamera.
 
Kembali Muncul, Infinix Punya 2 Ponsel Anyar
Tampilan depan Infinix Hot 7 Pro.
 
Hot 7 Pro memiliki layar dengan poni. Alasannya karena ponsel ini memiliki dua kamera depan. untuk masalah baterai, ponsel itu dilengkapi dengan baterai berdaya 4.000 mAh.
 
Jefry mengklaim, ponsel ini dapat digunakan selama dua hari dengan pemakaian wajar. Ia juga sudah memiliki fitur fast charging, memungkinkan baterainya diisi hingga penuh dalam waktu sekitar 1,5-2 jam dalam keadaan mati.
 
Kembali Muncul, Infinix Punya 2 Ponsel Anyar
Tampilan belakang Infinix Hot 7 Pro.
 
Baik Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan fitur Face Unlock. Seperti biasa, Infinix bekerja sama dengan Lazada untuk mengadakan flash sale. Kali ini, Infinix menyiapkan 10 ribu unit untukflash sale yang diadakan pada 7 Mei pada pukul 9 pagi.
 
Untuk harga flash sale, Smart 3 Plus dihargai Rp1.199.000 sementara Hot 7 Pro dibanderol Rp1.699.000.
 
Anda bisa melihat spesifikasi lengkap dari dua ponsel Infinix pada tabel di bawah.
SPESIFIKASI Infinix Hot 7 Pro Infinix Smart 3 Plus
PROSESOR Helio P22 Helio A22
RAM 6GB 2GB
OS XOS 5 (Android 9.0 Pie) XOS 5 (Android 9.0 Pie)
MEMORI INTERNAL 64GB 32GB
KAMERA Belakang 13MP + 2MP
Depan 13MP + 2MP
Belakang 13MP + 2MP + QVGA
Depan 8MP
BATERAI 4.000 mAh 3.500 mAh
LAYAR 6,2 inci HD+ 6,2 inci HD+
HARGA Rp1.899.000 Rp1.299.000

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif