Huawei akan meluncurkan tiga laptop seri Matebook baru pada acara yang tidak terkait dengan CES 2021.
Huawei akan meluncurkan tiga laptop seri Matebook baru pada acara yang tidak terkait dengan CES 2021.

Huawei akan Umumkan Tiga Laptop Baru

Teknologi teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 13 Januari 2021 17:11
Jakarta: Huawei akan menghelat acara pengumuman pertama untuk tahun 2021 ini, namun acara pengumuman ini akan diselenggarakan di Tiongkok, dan tidak terkait dengan konferensi CES 2021.
 
Mengutip GSM Arena, salah satu leakster mengungkap bahwa Huawei akan memperkenalkan tiga laptop lini Matebook terbaru. Huawei juga tengah mempersiapkan lini smart TV baru, chipset Kirin 820E untuk ponsel mobile, tablet baru, serta perangkat lipat Mate X lebih baik.
 
Namun, seluruh perangkat ini akan menyapa konsumen pada tahun 2021 ini, diperkirakan pada bulan Maret mendatang. Pengumuman tanggal 13 Januari untuk seri Matebook X ini dijadwalkan akan dihelat pada pukul 3 sore waktu setempat atau pukul 4 sore WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga saat ini, masih belum tersedia informasi menyoal perangkat tersebut namun diperkirakan perangkat ini akan didukung chipset Intel Tiger Lake H35 gen 11 yang diklaim mampu mencapai kecepatan clock 5GHz.
 
Huawei juga diperkirakan akan mengumumkan varian baru dari seri Matebook 13/14. Saat bisnis Huawei dengan smartphone terdampak oleh perang dagang antara Tiongkok dan Amerika Serikat, produk PC dan laptop menguat beberapa tahun terakhir.
 
Rumor yang beredar menyebut bahwa Huawei tengah mengembangkan toko aplikasi karyanya serta tengah berupaya untuk mendorong ekosistem miliknya.
 
Sebelumnya, situs badan regulator telekomunikasi Tiongkok, 3C Agency merilis sertifikasi baru yang mengungkap bahwa Huawei tengah mengembangkan charger 135W dengan nomor model HW-200675CP0.
 
Unit charger ini mendukung proses pengisian daya pada 5V/3A hingga 20V/6.75A, setara dengan rate 135W. Saat ini, Huawei menawarkan teknologi pengisian daya tercanggihnya melalui Huawei SuperCharge dengan daya pengisian 66W.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif