Leakster Ice Universe menyebut bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan berbekal slot stylus di bodinya.
Leakster Ice Universe menyebut bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan berbekal slot stylus di bodinya.

Ice Universe: Galaxy S22 Ultra Berbekal S Pen Terintegrasi

Teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 23 September 2021 15:48
Jakarta: Informasi terbaru kian menegaskan bahwa seri Galaxy Note karya Samsung tidak lagi akan tersedia. Leakster Ice Universi mengutip dua sumber independen bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan berbekal slot untuk stylus di bodinya.
 
Sebagai pengingat, Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan smartphone non seri Note pertama yang berbekal dukungan untuk S Pen. Namun, perangkat ini tidak berbekal slot penyimpanan terintegrasi, dan Samsung menawarkan sasis eksternal dengan slot penyimpanan S Pen untuk Galaxy S21 Ultra.
 
Mengutip GSM Arena, untuk menghadirkan slot S Pen terintegrasi, Samsung dilaporkan melakukan perubahan desain pada Galaxy S22 Ultra untuk mengakomodasi S Pen. perubahan desain tersebut termasuk usungan rasio aspek layar 19.3:9, selaras dengan Galaxy Note20 Ultra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini berbeda dengan lini Galaxy S21 yang seluruhnya mengusung rasio aspek layar 20:9. Hal ini berarti model ponsel unggulan selanjutnya karya Samsung ini akan hadir dengan dimensi bodi lebih lebar, sebagai upaya Samsung untuk dapat membenamkan slot stylus di bodi perangkat.
 
Selain itu, masing-masing sudut bodi ponsel ini juga dilaporkan hadir lebih membulat jika dibandingkan dengan sudut bodi seri Galaxy S21, meski sudutnya tidak setajam perangkat pada seri Note.
 
Meski berupaya menghadirkan ruang penyimpanan untuk stylus di bodi perangkat, Ice Universe menyebut bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra ini tetap akan mengusung kapasitas baterai besar, yaitu sebesar 5.000 mAh.
 
Kapasitas tersebut 500 mAh lebih besar jika dibandingkan dengan Galaxy Note20 Ultra dan setara dengan Galaxy S21 Ultra. Hingga saat ini, belum tersedia informasi menyoal gambar prediksi dari desain bodi yang akan diusung oleh Samsung Galaxy S22 Ultra dengan S Pen terintegrasi ini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif