NEWSTICKER
ASUS ROG Zephyrus S GX502GW.
ASUS ROG Zephyrus S GX502GW.

Gaya Baru ASUS ROG Zephyrus S Lewat Warna Glacier Blue

Teknologi teknologi asus hardware laptop asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 09 Desember 2019 09:12
Jakarta: ASUS ROG Zephyrus dikenal sebagai lini laptop spesifikasi paling tinggi bagi gamer dan kreator konten yang punya bodi paling tipis dan bobot paling ringan, misalnya di seri ROG Zephyurus S.
 
Terbaru ROG Zephyrus S kini punya edisi warna baru yaitu Glacier Blue. Masih dengan formula bodi tipis dan ringan edisi Glacier Blue justru membuat ROG Zephyrus S lebih mewah dan berbeda dari laptop gaming lain yang warnanya selalu hitam.
 
Tidak lagi membosankan, edisi warna Glacier Blue hadir di seri ASUS ROG Zephyrus S GX502GW. Bagian belakang laptop ini masih punya desain sistem pendingin unik bernama Active Aerodynamic System (AAS). Jadi bagian bawahnya akan ikut terbuka saat layar laptop dibuka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gaya Baru ASUS ROG Zephyrus S Lewat Warna Glacier Blue
 
Nantinya akan ada lubang yang berfungsi sebagai sistem pendingin maksimal bagi desain laptop ASUS ROG Zephyrus S GX502GW. Jadi performanya yang sekelas laptop gaming tapi bodinya tipis sekaligus mobile tetap punya pendingin maksimal.
 
Performa yang tinggi dan desainnya yang mobile tidak akan mengorbankan daya tahan baterainya. ASUS mengklaim berdasarkan pengujian software PCMark 8 baterai ASUS ROG Zephyrus S GX502GW bisa bertahan hingga empat jam penggunaan.
 
Baterainya juga bisa digunakan untuk berfungsi sebagai powerbank. USB-C di laptop ASUS ROG Zephyrus S GX502GW punya fitur power delivery yang bisa diisi dengan dukungan power bank khusus dari ASUS ROG. Jadi pengguna tidak perlu pusing mencari colokan listrik di sekitarnya.
 
ASUS ROG Zephyrus S GX502GW punya layar yang sangat nyaman dan sesuai kebutuhan gamer sekaligus kreator konten. Ada layar 15,6 inci resolusi FHD dengan refresh rate 250Hz dan response time 3ms. Reproduksi warnanya juga akurat dengan sertifikasi Pantone dan sRGB 100 persen.
 
Di dapur pacunya, ASUS ROG Zephyrus S GX502GW dibekali prosesor Intel Generasi ke-9 Core i7-9750H dengan RAM 32GB DDR4 2666MHz dan storage M.2 NVMe PCIe SSD 1TB. Kartu grafisnya ada NVIDIA GeForce RTX 2070 VRAM 8GB.
 
Gaya Baru ASUS ROG Zephyrus S Lewat Warna Glacier Blue
 
Performanya bisa dikonfigurasi lewat software Armoury Crate yang menyediakan empat preset performa: mode Windows, Silent, Performace, dan Turbo. Jadi konsumsi daya baterai dan kemampuannya bisa diatur sesuai kebutuhan.
 
Gaya Baru ASUS ROG Zephyrus S Lewat Warna Glacier Blue
 
Di dalam Armoury Crate juga bisa dikustomisasi warna LED RGB yang ada di setiap bodi ASUS ROG Zephyrus S GX502GW. Equalizer audio dari laptop ini juga dikonfigurasi berdasarkan jenis konten audio yang dihasilkan.
 
Dalam pengujian performanya ASUS mengklaim ASUS ROG Zephyrus S GX502GW punya kemampuan yang sama tinggi dari versi edisi warna hitam atau yang biasa.
 
Gaya Baru ASUS ROG Zephyrus S Lewat Warna Glacier Blue
 
Skor pengujian kemampuan komputasi via PCMark 10 mengantongi 5598 poin dan kemampun rendering di Cinebench R15 adalah 1193cb untuk CPU dan 110,98fps di OpenGL. Pengujian kemampuan kartu grafisnya mendapatkan skor 16.961 poin di 3DMark Fire Strike dan 4.405 poin di 3DMark Port Royal.
 
Beralih ke pengujian untuk bermain game. ASUS ROG Zephyrus S GX502GW bisa menyajikan frame rate rata rata di 71fps game Tom Clancy's The Division 2 konfigurasi Ultra. Masih dengan konfigurasi grafis yang sama disajikan frame rate rata-rata di Tom Clancy's Ghost Recon: Breakpoint di angka 75fps.
 
ASUS ROG Zephyrus S GX502GW edisi warna Glacier Blue dibanderol Rp46.999.000.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif