Kingston Fury Impact DDR5.
Kingston Fury Impact DDR5.

Kingston Fury Rilis RAM DDR5 untuk Laptop

Teknologi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 18 April 2022 21:04
Jakarta: Merek komponen Kingston lewat seri Fury resmi menyediakan produk terbaru yaitu kartu RAM model SODIMM DDR. Model tersebut ditujukan untuk kebutuhan upgrade RAM di laptop, berbeda dengan versi desktop.
 
Peluncurkan Kingston Fury Impact DDR5 SODIMM menyediakan pilihan bagi pengguna laptop yang ingin upgrade kapasitas RAM sekaligus kecepatan performanya dengan menjajal tekologi DDR5. 
 
Kingston mengklaim performa Fury Impact DDR5 meningkat hingga 50 persen lebih cepat dibandingkan generasi DDR4 dalam hal gaming, rendering, dan multitasking. Konsumsi daya yang dimiliki juga lebih rendah  dan tingkat efisien lebih tinggi sehinga tetap dingin pada 1,1V.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kingston Fury Impact DDR5 SODIMM tersedia dengan pilihan kapasitas hingga 64GB. Di sini tersedia dukungan Intel XMP 3.0. ECC on-die, dan mendukung 4800 MTps di latensi lebih rendah dari DDR5-4800 standar. RAM akan otomatis melakukan overclock pada kecepatan tinggi lewat fitur Plug N Play.
 
“Kami sangat senang dapat memperluas rangkaian  memori DDR5 yang berkinerja tinggi melalui kehadiran Kingston FURY Impact DDR5 SODIMM. Sekarang para gamer dan pembuat konten dapat merasakan kehebatan DDR5 di desktop dan laptop mereka,” tulis pihak Kingston dalam informasi yang dibagikan.
 
Kingston Fury Impact DDR5 sudha tersedia di Indonesia dan dijual resmi lewat official store Kingston di Tokopedia dan Shopee. Paket penjualan yang disediakan mulai dari single kit 8GB, 16GB, dan 32GBGB. Mereka juga menyediakan paket 2-kit dengan kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB.
 
Di bulan November 2021 Kingston sudah meluncurkan RAM DDR5 Kingston Fury yang hadir mendukung prosesor Intel Generasi ke-12 Alder Lake. Mereka juga menyediakan storage berupa SSD PCIe 4.0 NVMe M.2 Kingston Fury Renegade SSD untuk melengkapi fitur terbaru yang dibawa prosesor tersebut.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif