Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 13 Mei 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 13 Mei 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Scam hingga Accelerating Asia

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 14 Mei 2022 09:24
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 13 Mei 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Hati-Hati, Ada Scam Menyamar Sebagai Aplikasi Berbayar
Dengan jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat, pengembangan aplikasi mobile telah menjadi industri yang berkembang pesat. Saat ini terdapat jutaan aplikasi demi membantu pengguna dengan hampir setiap aspek kehidupan sehari-hari mereka, mulai dari hiburan hingga tagihan dan perbankan. 
 
Dengan pemikiran ini, para pelaku kejahatan siber bekerja keras untuk mengembangkan aplikasi mereka sendiri dan mendapatkan keuntungan dari pengguna yang tidak cukup waspada.
 
Baca “Hati-Hati, Ada Scam Menyamar Sebagai Aplikasi Berbayar” di sini.
 
2. Hanya 42% Notifikasi Push Berhasil Terkirim di Asia Tenggara
MoEngage melakukan penelitian menggunakan data pelanggan untuk mempelajari dampak aktivitas aplikasi pengguna pada tingkat pengiriman notifikasi push atau push notifications, mengungkapkan bahwa lebih dari setengah notifikasi push di Asia Tenggara tidak terkirim, dengan tingkat keberhasilan hanya 42 persen di wilayah tersebut. 
 
Karena smartphone terus membentuk perilaku konsumen di ekonomi mobile-first Asia Tenggara, banyak perusahaan beralih ke notifikasi push sebagai saluran komunikasi pilihan agar tetap kompetitif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Hanya 42% Notifikasi Push Berhasil Terkirim di Asia Tenggara” di sini.
 
3. Accelerating Asia Perluas Investasi Q1 2022 ke 13 Startup
Perusahaan Modal Ventura (VC) Accelerating Asia mengumumkan putaran investasi terbarunya, termasuk sembilan perusahaan baru yang bergabung dalam program unggulan (flagship) Cohort 6 serta dana tambahan untuk empat perusahaan yang telah tergabung sebelumnya.
 
Investasi terbaru yang dilakukan ini menambah total perusahaan portofolio Accelerating Asia menjadi 52 perusahaan dengan total pendanaan lebih dari USD42 juta.
 
Baca “Accelerating Asia Perluas Investasi Q1 2022 ke 13 Startup” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif