Berikut empat keunggulan yang diusung oleh Huawei MateBook D14 dan MateBook D15.
Berikut empat keunggulan yang diusung oleh Huawei MateBook D14 dan MateBook D15.

Ini Dia 4 Keunggulan Huawei MateBook D14 dan D15

Teknologi gadget huawei
Lufthi Anggraeni • 19 April 2022 14:30
Jakarta: Pada tanggal 12 April lalu, Huawei memperkenalkan generasi terbaru laptop MateBook D14 dan D15 11th Generation ke dalam ekosistem Smart Office karyanya untuk pasar Indonesia.
 
“Laptop ini hadir dengan fitur-fitur unik dan canggih yang dapat berguna untuk menunjang produktivitas para pengguna, yang tentu saja dapat mempermudah segala skenario komputasi.“ ujar Country Head Huawei BCG Indonesia Patrick Ru.
 
Huawei mengklaim MateBook D14 dan D15 tidak hanya hadir dengan desain premium, juga berbekal berbagai keunggulan yang dapat mendukung penggunanya sehingga dapat bekerja secara lebih produktif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baik Huawei MateBook D14 dan D15 didukung prosesor Intel Core i5 generasi ke-11. Keduanya juga menggunakan sistem operasi Windows 11, diklaim mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsif perangkat lebih optimal sekaligus efisien.
 
Dukungan ini juga memberikan keleluasaan dan kemudahan dalam mendukung produktivitas konsumen untuk produktivitas lebih cepat dan lebih cerdas. Perusahaan berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok ini mengusung empat keunggulan pada MateBook D14 dan D15, guna membantu pekerjaan komputasi pengguna menjadi lebih cepat dan efisien.
 
Salah satu keunggulan tersebut adalah login yang cepat berkat dukungan teknologi tombol dengan sensor pemindai sidik jari. Dengan demikian, pengguna tidak perlu memasukkan kata sandi untuk login ke MateBook D14 dan MateBook D15, melainkan cukup meletakkan jari di tombol power dan seketika laptop terbuka untuk siap digunakan bekerja. 
 
Selain itu, keunggulannya lainnya adalah fleksibilitas yang diusung kedua perangkat ini. Fleksibilitas tersebut dihadirkan Huawei pada MateBook D14 dan D15 melalui bodi ringan serta dukungan teknologi pengisian daya baterai cepat.
 
Huawei menjelaskan bahwa pengisian daya selama 15 menit mampu membuat laptop ini aktif hingga dua jam, serta juga dapat menjadi sumber daya bagi beberapa perangkat sekaligus. Selain itu, Huawei turut mengunggulkan fitur inovatif untuk mendukung produktivitas pengguna yang serba cepat.
 
Via Control Panel terbaru, Huawei mengklaim pengguna dapat dengan mudah menggunakan sejumlah fitur termasuk tangkapan layar atau screenshot, memungkinkan pengguna mengubah bentuk gambar menjadi teks, sehingga pengguna tidak perlu mengetik ulang secara manual, atau disebut dengan istilah  Image to text conversion screenshot.
 
Huawei Control Panel terbaru juga memudahkan pengguna merekam audio visual dari layar laptop dengan fitur Screen Recording tanpa aplikasi tambahan. Selain itu, pengguna juga dapat mencari file dengan kata kunci responsif dengan cepat via fitur AI Search, bahkan file yang dicari sudah diklasifikasikan berdasarkan jenis file dan dapat di preview tanpa file harus dibuka.
 
Selain itu, melalui menu Huawei PC Manager, pengguna dapat menggunakan fitur Clipboard for Copy-Paste (PC Manager), diklaim membantu mengurangi risiko kehilangan informasi penting saat menyalin atau secara tidak sengaja memotong isi dokumen.
 
Huawei MateBook D14 maupun D15 mengunggulkan skenario kantor cerdas atau smart office, diklaim Huawei mampu membantu pengguna meningkatkan produktivitas berkat dukungan teknologi Super Device.
 
Skenario smart office ini disebut Huawei juga sekaligus memperkuat komitmennya dalam mewujudkan komitmen seamless AI life. Huawei turut menghadirkan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Creation) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication) pada skenario smart office via teknologi Super Device.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif