Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 1 Mei 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 1 Mei 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari World of Warcraft Mobile hingga Call of Duty Modern Warfare 2

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 02 Mei 2022 09:27
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 1 Mei 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Blizzard Bakal Pamer World of Warcraft Mobile
Blizzard Entertainment tampaknya semakin percaya diri masuk ke segmen game mobile setelah mengumumkan tanggal rilis Diablo Immortal yaitu di bulan Juni mendatang. Kini mereka mengumumkan rencana untuk menghadirkan game Warcraft versi mobile.
 
Serupa seperti Diablo Immortal, Warcraft versi mobile akan menjadi game mobile pertama dari franchise game unggulan mereka. Di sisi lain, game MMORPG World of Warcraft yang dirilis dua dekade lalu dilaporkan masih cukup ramai dimainkan.
 
Baca “Blizzard Bakal Pamer World of Warcraft Mobile” di sini.
 
2. Xendit Luncurkan Komunitas XENSClub
Xendit meluncurkan XENSClub, komunitas resmi penjual online Xendit dengan berbagai program edukatif untuk membantu anggota komunitas mengembangkan diri serta bisnis online.
 
XENSClub menawarkan beragam akses gratis dan eksklusif, seperti kelas edukatif, akses komunikasi intensif dengan tim Xendit, serta bocoran informasi terkait fitur terbaru Xendit terlebih dahulu untuk penjual online anggota XENSClub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Xendit Luncurkan Komunitas XENSClub” di sini.
 
3. Call of Duty Modern Warfare 2 Versi Reboot Diumumkan
Rumor bahwa Activision berencana membuat sekuel seri game Call of Duty (CoD) Modern Warfare di tahun 2019 alias versi reboot sudah terjawab. Beberapa hari lalu mereka merilis sedikit teaser yang menampilkan logo dari dari seri keduanya.
 
Sayangnya, Activision belum memberikan bocoran mengenai kisah di Call of Modern Warfare 2 tersebut. Namun sebagai versi reboot maka dipastikan kisah di dalamnya akan berbeda dari versi orisinal di tahun 2009.
 
Baca “Call of Duty Modern Warfare 2 Versi Reboot Diumumkan” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif