Huawei MatePad Pro.
Huawei MatePad Pro.

16 Agustus, Tablet 11 Inci Tertipis di Dunia Huawei MatePad Pro Rilis di Indonesia

Cahyandaru Kuncorojati • 08 Agustus 2022 21:25
Jakarta: Konsumen di Indonesia yang mencari perangkat tablet mumpuni dari sisi kinerja dan desain akan segera mendapatkan pilihan baru. Huawei berencana merilis produk terbarunya yaitu tablet Huawei MatePad Pro di tanggal 16 Agustus 2022.
 
Tablet ini menawarkan pilihan layar berukuran 11 inci tapi dengan bodi yang sangat tipis dan ringan. Ketebalan Huawei MatePad Pro hanya 5,9mm dengan bobot 449 gram. Kombinasi ini membuat tablet tersebut sangat mendukung mobilitas.
 
Layar 11 inci di sini sudah menggunakan panel layar OLED desain FullView Display yang punya refresh rate 120Hz. Jadi bisa menghasilkan warna cerah dan tajam sekaligus saturasi warna baik di berbagai kondisi cahaya saat digunakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengalaman sinematik dari layar Huawei MatePad Pro dilengkapi enam speaker teknologi Huawei Sound untuk menghasilkan kualitas audio Ultra Bass. Teknologi ini pertama kali dihadirkan oleh Huawei, selain itu juga ada fitur baru bernama Huawei Notes.
 
Aplikasi ini hadir dengan kemampuan edit yang luar biasa dan terintegrasi dengan banyak alat editing. Tersedia ragam pilihan kertas digital dan kuas yang bisa memenuhi preferensi pengguna. Pengguna bisa menulis catatan dengan banyak pilihan materi mulai dari text, tulisan tangan sampai dengan gambar.
 
Tidak hanya itu, di penjualan masa pre-order konsumen akan mendapatkan bonus Huawei Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil generasi ke-2 senilai total Rp4,1 juta. Dua aksesori barusan membuat Huawei MatePad Pro bisa digunakan seperti sebuah PC atau laptop.
 
“Huawei MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan di manapun,” tutur Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.
 
Stylus Huawei M-Pencil generasi kedua juga mengalami peningkatan fitur. ‘Take Snippet’ tidak hanya dapat menangkap konten yang terdapat pada halaman tablet satu per satu tapi screen capping pada halaman demi halaman bahkan ketika berpindah dari laman web ke aplikasi yang berbeda.
 
Huawei MatePad Pro juga menggunakan teknologi Enhanced Signal 1.0 pada antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard yang bermanfaat untuk memperkuat sinyal dari tablet.
 
Hasilnya, tablet ini punya kualitas sinyal paling kuat di mana saja dan kapan saja dibandingkan perangkat kompetitor. Dukungan sistem operasi HarmonyOS 3.0 menghadirkan kemampuan antarmuka PC serta dukungan multitasking hingga empat aplikasi sekaligus.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif