Rangkaian solusi personalisasi CleverTap mencakup berbagai tool, termasuk platform data pelanggan (CDP), analisis pelanggan dan produk, eksperimen, dan orkestrasi di semua touchpoint digital.
Pengakuan ini didorong oleh perpaduan dari solusi personalisasi yang komprehensif, yang memungkinkan brand menyediakan tingkat personalisasi yang berbeda untuk use case atau kasus penggunaan yang tepat, yang meningkatkan konversi sebesar 7x lipat. Pada akhirnya, personalisasi yang tepat akan menghasilkan pengalaman yang nyata dan bermakna.
Kepemimpinan CleverTap dalam personalisasi tingkat lanjut terlihat dari pertumbuhan bisnisnya yang mengesankan dan basis pelanggan yang terus bertambah. Pertumbuhan dan pengadopsian yang luar biasa ini disebabkan oleh platform all-in-one yang tangguh, yang mengintegrasikan CDP dengan kemampuan untuk menciptakan dan mengeksekusi perjalanan pelanggan yang otomatis dan dipersonalisasi di seluruh touchpoint utama seperti web, aplikasi mobile, email, media sosial, dan channel berbayar.
Mengomentari pencapaian tersebut, Anand Jain, Co-founder dan Chief Product Officer, CleverTap yakin bahwa ini mencerminkan dedikasi untuk membantu brand menciptakan customer experience yang sangat personal dan berkesan.
"Kami tetap memegang teguh misi untuk memberdayakan brand dalam meningkatkan engagement yang bermakna di seluruh channel, mendorong resonansi emosional dan pertumbuhan yang terukur.”
Laporan Magic Quadrant adalah puncak dari penelitian yang kuat dan berbasis fakta di market-market tertentu, memberikan tinjauan luas mengenai posisi relatif penyedia layanan di market yang mengalami pertumbuhan yang tinggi dan diferensiasi penyedia layanan tampak begitu nyata. Penyedia layanan diposisikan ke dalam empat kuadran: Leaders, Challengers, Visionaries, dan Niche Players.
Riset ini bisa memberikan hasil yang maksimal dari analisis pasar yang selaras dengan kebutuhan bisnis dan teknologi yang unik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News