Smartfren meluncurkan tiga perangkat dan satu program terbaru sebagai pembuka tahun 2017 ini.
Smartfren meluncurkan tiga perangkat dan satu program terbaru sebagai pembuka tahun 2017 ini.

Andromax B dan Andromax L Meluncur, Pamer VoWiFi

Teknologi smartfren andromax
Lufthi Anggraeni • 25 Januari 2017 17:38
medcom.id, Jakarta: Smartfren meluncurkan jajaran perangkat terbarunya, yaitu Andromax B dan Andromax L, dan Andromax MiFi M3S, hari ini, Rabu (25/1/17), di Kuningan City bersamaan dengan program Gratis Internet Setahun.
 
"Pertumbuhan handset 4G kian pesat diprediksi melampaui, akhir 2016 sudah melampaui kontribusi penjualan 3G, seperti survei APJII. Karenanya, kami berharap kehadiran kedua smartphone ini akan memberi angin segar kepada konsumen dan pelanggan dalam menikmati konten multimedia terkini," ujar VP Brand and Marketing Communication Smartfren, Derrick Surya.
 
Kedua smartphone ini mengunggulkan teknologi SVI yang memungkinkan perangkat gambar pada layar perangkat tetap dapat terlihat jelas, meski digunakan di bawah paparan sinar matahari secara langsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua ponsel cerdas ini juga didukung oleh prosesor Snapdragon buatan Qualcomm, yang telah mendukung fitur VoLTE (Voice Over LTE) dan VoWiFi (Voice Over WiFi).
 
Selain dua smartphone ini, Smartfren juga meluncurkan perangkat Andromax MiFi M3S. Perangkat Wi-Fi mobile ini merupakan hasil kerjasama Smartfren dan LG Innotek, dan ditawarkan seharga Rp499.000.
 
Ketiga perangkat ini juga disebut Smartfren turut mendukung program baru yang juga meluncur hari ini, yaitu Program Gratis Internet Setahun (GIS). Program ini menawarkan bonus kuota internet total 30GB untuk smartphone Andromax B dan L, dan 39 GB untuk Andromax MiFi M3S, dengan masa berlaku selama satu tahun.
 
Kehadiran ini, jelas Derrick, menjadi jawaban Smartfren untuk keluhan pelanggan yang sering kali tidak dapat menikmati kuota data yang mereka beli, akibat masa berlaku yang telah selesai.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif