Logo baru Intel di sticker atau label hologram yang bakal terpasang di perangkat yang menggunakan prosesor Intel.
Logo baru Intel di sticker atau label hologram yang bakal terpasang di perangkat yang menggunakan prosesor Intel.

Jangan Bingung Saat Beli Laptop, Intel Sudah Ganti Logo

Teknologi teknologi hardware intel
Cahyandaru Kuncorojati • 03 September 2020 14:22
Jakarta: Intel dini hari tadi mengumumkan jajaran prosesor terbarunya di segmen laptop yaitu Intel Core Generasi ke-11. Prosesor ini diklaim Intel hadir dengan peningkatan performa signifikan terutama untuk laptop berdesain tipis dan ringan.
 
Pada laptop biasanya terdapat stiker hologram yang memberikan informasi jenis prosesor Intel yang digunakan. Namun Anda mungkin akan sedikit bingung karena beberapa bulan mendatang desainnya akan berubab. Jangan bingung, Intel memang baru saja mengumumkan perubahan logonya.
 
"Pekan ini, kami melangkah dengan logo Intel yang ditransformasi untuk merefleksikan peran kami membuat teknologi yang mengubah dunia," tulis Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Intel, Karen Walker di halaman Intel Newsroom.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Logo intel terbaru kini tampil lebih minimalis dan menghilangkan garis lengkung yang selama ini jadi identitasnya. Ini merupakan logo ketiga yang diperkenalkan Intel sejak tahun 1968. Logo kedua Intel atau yang kini masih dijumpai di pasar diperkenalkan pad atahun 2006.
 
Desain logo terbaru Intel bakal diterapkan di semua stiker atau label prosesor pada produk laptop maupun prosesor desktop. Desain ini melekat pada semua lini produk mulai dari Intel Pentium, Intel Core, hingga Intel Xeon termasuk label GPU terbaru mereka Intel Iris X3.
 
Satu lagi yang perlu diketahui, laptop berbagai merek yang punya desain super tipis dan ringan serta mengandalkan prosesor Intel Core Generasi ke-11 mungkin juga bakal menggunakan label Intel Evo. Apakah Intel Evo merupakan prosesor baru?
 
Jawabannya iya, tapi tidak sepenuhnya baru. Intel melakukan rebranding untuk jenis prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang dikombinasikan kartu grafis atau GPU integrated Intel Iris Xe.
 
Keluarga prosesor ini diklaim sudah dirancang untuk mendukung laptop versi Project Athena, generasi terbaru laptop super tipis dengan performa sangat mumpuni.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif