Line merilis fitur stiker pesan memungkinkan pengguna mengirimkan hingga 100 karakter.
Line merilis fitur stiker pesan memungkinkan pengguna mengirimkan hingga 100 karakter.

Line Luncurkan Stiker Pesan

Teknologi teknologi line
Lufthi Anggraeni • 08 April 2020 12:29
Jakarta: Line meluncurkan fitur stiker pesan yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan pesan ke dalam stiker kesukaan mereka maksimal hingga 100 karakter. Untuk saat ini, stiker pesan tersedia untuk sejumlah karakter yang sebelumnya telah tersedia di Line Stickers.
 
“Stiker pesan hadir sebagai inisiatif kami untuk menambah keragaman pengguna Line dalam bertukar pesan di Line melalui penggunaan stiker dari karakter-karakter kesayangan mereka dengan pesan yang lebih personal sehingga pengguna bisa merasa lebih dekat dengan teman mereka,” ujar Sales Director Line Indonesia Trisnia Anchali Kardia.
 
Line berharap kehadiran stiker pesan ini dapat menjadi wadah kreativitas baru untuk pengguna Line dalam memanfaatkan berbagai fitur inovatif dan interaktif yang telah tersedia di platform karyanya. Set stiker pesan dengan karakter Brown & Friends hadir sebanyak 24 set.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Set tersebut hadir dengan berbagai ekspresi dan balon percakapan, yang dapat pengguna ganti sesuai dengan pesan positif yang diinginkan. Stiker tersebut termasuk Brown & Friends, BT21, Snoopy, Toy Story (Disney), dan Hello Kitty (Sanrio).
 
Line menyebut bahwa pada pertengahan bulan April mendatang, stiker pesan akan tersedia di Line Creators Market. Ketersediaan di Line Creators Market memungkinkan kreator lokal untuk dapat mengembangkan stiker pesan karya mereka sendiri.
 
Stiker pesan ini telah tersedia di Line Store dan dapat langsung diunduh serta dimodifikasi oleh pengguna. Sementara itu, proses mengganti pesan dalam stiker ini tergolong mudah. Setelah mengunduh stiker pesan di Line Store, pengguna hanya perlu stiker pesan yang diinginkan.
 
Kemudian pengguna perlu menekan ikon pensil di kiri atas, dan mengganti pesan di dalam gelembung dengan pesan pilihan pengguna. Selain itu, pengguna juga dapat melihat cuplikan pesan disisipkan sebelum mengirimkannya ke pengguna lain di Line.
 
Sebelumnya, Line Corporation juga merilis Custom Stickers memungkinkan pengguna untuk menyisipkan kata pilihan ke dalam stickers buatan kreator lokal maupun stickers yang telah disediakan oleh Line.
 
Line juga menegaskan via misi Closing The Distance, Line berkomitmen untuk selalu menghadirkan berbagai konten dan layanan yang bisa mendekatkan jarak antar pengguna dengan beragam layanan komunikasi
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif