Corsair Ironclaw RGB Wireless.
Corsair Ironclaw RGB Wireless.

Corsair Ironclaw RGB Sekarang Sudah Nirkabel

Teknologi hardware corsair
Cahyandaru Kuncorojati • 29 April 2019 13:20
Jakarta: Corsair mengumumkan produk terbaru, Corsair Ironclaw RGB Wireless dengan teknologi Slipstream Corsair Wireless Technology.
 
Teknologi ini diklaim mengandalkan koneksi nirkabel di frekuensi 2,4Ghz yang memiliki latensi di bawah 1ms dan berfungsi optimal dalam jangkauan 10 meter. Corsair memperkenalkan kemampuan Intelligent Frequency Shift di dalamnya, diklaim memastikan kekuatan sinyal yang diterima selalu stabil.
 
Sebagai tambahan opsi koneksi nirkabel, Corsair Ironclaw RGB Wireless juga mendukung opsi Bluetooth. Fitur ini memungkinkan mouse gaming tersebut juga bisa digunakan pada laptop maupun tablet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Corsair Ironclaw RGB Sekarang Sudah Nirkabel
 
Mouse gaming yang mengandalkan koneksi wireless biasanya didukung baterai untuk pasokan daya. Corsair Ironclaw RGB Wireless tetap menyediakan kabel USB yang berfungsi sebagai koneksi sekaligus mengisi daya baterainya.
 
Corsair mengklaim baterainya bisa bertahan hingga 50 jam. Corsair Ironclaw RGB Wireless memiliki 10 tombol yang bisa dikustomisasi fungsinya dan disimpan dalam beberapa preset konfigurasi. Mouse gaming ini menggunakan sensor optik Pixart 18.000 DPI dan switch Omron.
 
Tidak hanya mouse gaming nirkabel. Corsair juga memperkenalkan produk terbaru Corsair Glaive RGB Pro yang mengandalkan koneksi kabel. Produk ini memiliki sensor optik Pixart akurasi tinggi di 18.000 DPI dan komponen side grip yang bisa diganti sesuai gaya genggaman penggunanya.
 
Corsair Ironclaw RGB Sekarang Sudah Nirkabel
 
Terdapat tujuh tombol di Corsair Glaive RGB Pro yang bisa dikustomisasi fungsinya. Bersamaan dengan pengumuman dua mouse gaming terbaru, Corsair juga memperkenalkan mousepad profesional esports seri Corsair MM350 Champion dan MM250 Champion.
 
Corsair menyebutkan kedua produk mousepad dibuat berdasarkan rujukan pengalaman profesional esports. Kedunya hadir dengan ukuran 450 x 400mm dan ketebalan busa 5mm.
 
Varian Corsair MM350 Champion hadir dengan tepian yang dijahit sementara MM250 Champion memiliki tepian standar.
 
Corsair Ironclaw RGB Sekarang Sudah Nirkabel
 
Pihak Corsair menyatakan seluruh produk yang diperkenalkan akan segera hadir di Indonesia, mereka tidak menyebutkan harga untuk masing-masing produk.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif