Realme C1.
Realme C1.

Seperti Apa Paket Penjualan Realme C1?

Teknologi gadget unboxing realme
Cahyandaru Kuncorojati • 31 Oktober 2018 17:25
Jakarta: Setelah membawa Realme 2 dan Realme 2 Pro, Realme di Indonesia resmi memasarkan Realme C1 di segmen entry level.
 
Melihat tampilan luar, desain boks penjualan Realme C1 masih sama dengan seri Realme 2 dan Realme 2 Pro. Tampaknya Realme tidak mengusung konsep seperti merek lain yang akan memberikan tampilan paket penjualan yang berbeda untuk setiap kelas atau segmen produknya.
 
Hal yang membedakannya hanya seri smartphone tersebut yang ditulis besar di bagian tengahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti Apa Paket Penjualan Realme C1?
 
Hal ini memang membuatnya cukup mudah dikenali dengan seri sebelumnya. Melihat bagian dalamnya, Medcom.id menemukan paket penjualannya yang disusun cukup rapi.
 
Pada boks paling atas berisi aksesori jelly case beserta kartu garansi, dan lembar manual penggunaan. Selain itu terselip juga alat untuk membuka slot SIM dari Realme C1.
 
Seperti Apa Paket Penjualan Realme C1?
 
Setelah boks tersebut Medcom.id menjumpai unit Realme C1 yang hadir tanpa pelapis layar berupa tempered glass seperti merek lain, walaupun tidak langsung melekat di layar.
 
Tidak ada material pelapis termasuk plastik yang melapisi panel layar Realme C1. Pada bagian punggungnya yang memiliki material dan tampilan seperti kaca juga, tidak ada plastik atau material pelapis, hanya ada sebuah label IMEI yang mungkin Anda akan lepas karena menggangu estetika tampilannya.
 
Aksesori dalam paket penjualan lainnya yaitu kabel data dan sebuah kepala charger yang bertuliskan Oppo. Jika Anda belum tahu, Realme diproduksi di Indonesia menggunakan manufaktur Oppo.
 
Realme C1 dirilis dengan spesifikasi terjangkau dan dibanderol Rp1.499.000, tidak dibekali earphone.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif