Samsung mulai merilis teaser untuk Galaxy F, mengindikasikan kesiapannya untuk meluncurkan ponsel lipat ini.
Samsung mulai merilis teaser untuk Galaxy F, mengindikasikan kesiapannya untuk meluncurkan ponsel lipat ini.

Samsung Rilis Teaser untuk Ponsel Lipat Terbarunya

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 06 November 2018 10:11
Jakarta: Samsung hampir siap mengumumkan perangkat mobile berdesain lipat terbarunya, setelah sejumlah teaser beredar di internet dan dikonfirmasi oleh sejumlah petinggi dalam beberapa bulan terakhir.
 
Laporan terbaru menyebut desain dan fungsionalitas yang diusung oleh perangkat hibrida tablet dan smartphone 2-in-1 ini baru saja dirampungkan, dan produksi massal dari perangkat ini akan segera dimulai.
 
Namun, akibat sejumlah hambatan dan ketidakpastian permintaan konsumen, perangkat akan dipasarkan dalam jumlah terbatas pada tahun 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung juga dilaporkan Phone Arena berencana menghelat acara peluncuran besar pada minggu ini, bersamaan dengan ajang Samsung Developer Conference di San Fransisco.
 
Kini, Samsung mulai menggulirkan teaser terkait demonstrasi antarmuka pengguna yang dinanti penggemarnya, di media sosial.
 
Teaser tersebut hadir dengan logo Samsung baru yang lebih indah, diprediksi mengindikasikan lebih banyak presentasi terkait dengan sistem operasi Google, yang membantunya dalam mengembangkan antarmuka pengguna lebih baik untuk perangkat tersebut.
 
Teaser ini juga dapat menjadi awal dari kampanye peningkatan kesadaran agresif yang disiapkan Samsung, sehingga sejumlah pihak berasumsi bahwa Galaxy F akan tersedia di pasar dengan jumlah lebih banyak jika dibandingkan jumlah yang diantisipasikan pada saat ini.
 
Sebelumnya, leakster Ice Universe menyebut Samsung akan menggunakan sensor pemindai sidik jari ultrasonik generasi ketiga Qualcomm pada perangkat unggulan terbarunya, Galaxy S10, dan menghilangkan sensor pemindai iris mata.
 
Penjualan ponsel Samsung terus mengalami penurunan, tren ini muncul sejak akhir tahun lalu dan terus berlanjut hingga tahun ini. Baik IDC dan Strategy Analytics melaporkan bahwa penjualan smartphone Samsung turun sekitar 13 persen pada kuartal terakhir.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif