Unggahan di Weibo menampilkan bahan pelindung layar Samsung Galaxy S10+ dengan Infinity-O Display.
Unggahan di Weibo menampilkan bahan pelindung layar Samsung Galaxy S10+ dengan Infinity-O Display.

Bocoran Terbaru Layar Infinity-O Samsung Galaxy S10+

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 26 Desember 2018 14:33
Jakarta: Sebuah unggahan di jejaring sosial asal Tiongkok Weibo mengungkapkan gambar bahan pelindung layar untuk Samsung Galaxy S10+. Aksesori ini hadir dengan dua lubang di sudut kanan atas, menyamai lokasi sensor kamera pada layar berdesain Infinity-O.
 
Bezel pada desain layar baru ini lebih tipis jika dibandingkan dengan layar pada ponsel Galaxy S generasi sebelumnya, dan bezel bagian atas dibekali lubang untuk speaker. Ponsel terbaru Samsung ini juga ditampilkan hadir dengan desain tepian berlekuk.
 
Selain itu, halaman Weibo yang sama juga menampilkan gambar perbandingan antara bezel pada pelindung layar Galaxy S10+ dengan bezel Huawei Mate 20 Pro dan Apple iPhone X.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada bulan Oktober lalu, tersiar rumor menyebut bahwa Galaxy S10+ akan hadir dengan rasio layar ke bodi sebesar 93,4 persen.
 
Rasio Galaxy S10+ tersebut dibandingkan dengan rasio Galaxy S9+ sebesar 83,7 persen, iPhone XS Max sebesar 84,3 persen, dan Mate 20 Pro sebesar 87,8 persen. Informasi terkait layar Galaxy S10+ juga ditampilkan hasil pengujian benchmark peramban.
 
Hasil pengujian benchmark tersebut menyediakan data mengindikasikan bahwa Galaxy S10+ akan berbekal bezel tipis dan rasio aspek 19:9. Samsung Galaxy S10+ dan Galaxy S10 diprediksi akan diperkenalkan di acara peluncuran perangkat baru Samsung.
 
Acara tersebut akan dihelat pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang. Sebagai informasi, umumnya Samsung memperkenalkan perangkat Galaxy S terbarunya sebelum pembukaan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol.
 
Sementara itu pada tahun 2019, ajang MWC 2019 tersebut akan diselenggarakan pada jelang akhir bulan Februari mendatang, mulai tanggal 25 Februari hingga 28 Februari.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif